MIRIS NENEK DIBUNUH Kaki Tanggan Terikat, Kepala Dibungkus Karung Goni

bunuh31DUMAI – Seorang nenek meninggal di sebuah rumah Jalan Meranti Gang Simpul Rt 02 Kelurahan Ratusima Kecamatan Dumai Selatan, Selasa (16/2)

Hingga kini belumdi ketahui identitas nenek yang meninggal dalam kondisi terlentang di kamar mandi dengan tangan dan kaki terikat tali, dan kepala terbungkus karung goni berwarna merah.

Kapores Dumai, AKBP Suwoyo SIK MSi melalui Kasat Reskrim AKP Herfio Zaki di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ada dugaan pembunuhan di rumah tersebut.

“Setelah dilakukan olah TKP korban tanpa identias ditemukan mayat perempuan di salah satu kamar mandi dalam kondisi terlentang dengan kaki tanggan terikat, bagian kepala tertutup karung,” ujarnya.

bunuh21bunuh11Namun siapa nama korban hingga saat ini belum diketahui secara pasti, namun kejadian diduga kemungkinan pembunuhan, diketahui bahwa pemilik rumah bernama asmara tinggal di pekan baru, berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan korban tinggal bersama seorang anaknya.

Informasi dari salah satu warga, Subur mengatakan awalnya memang terdengar tadi pagi sekitar pukul 10.00WIB teriakan meminta tolong dari dalam rumah. Karena korban merupakan warga baru tinggal 2 bulan dirumah tersebut, berselah beberapa jam warga curiga saat melihat pipa air dari kamar mandi yang terus mengalir dari belakang rumah.

Akibatnya warga langsung melapor ke RT sekitar dan membuka rumah dengan memasuki salah satu jendela rumah, dan ditemukan nenek tersebut meninggal. Selanjutnya warga langsung melapor ke polisi.

Sore sekitar pukul 16.30WIB pihak kepolisian mendatangi rumah korban dan memasang garis polisi, lalu melakukan olah TKP. Kejadian tersebut sempat membuat perhatian warga yang memadati TKP.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *