MIRUS MASIH DICARI Warga Muntai Barat Hilang Saat Melaut

ilustrasi-kapal-tenggelam_20151224_085113BANTAN– Mirus (70) warga Desa Muntai Barat Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis yang hilang, Senin (6/6) saat menjaring ikan diperairan laut Muntai hingga kini terus dilakukan pencarian. Pencarian terhadap Mirus sudah memasuki hari ke 3.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bantan, AKP Yuherman SPsi mengatakan pihak Kepolisian dibantuan Satpol Air Polres Bengkalis, Basarnas dan masyarakat terus menyisir laut Muntai mencari keberadaan korban.

“Dia menjaring pada hari Senin kemarin sekitar pukul 10.00 WIB dengan merentang jaring dipesisir pantai. Biasanya, pukul 15.00 pak Mirus sudah pulang kerumah. Namun hingga pukul 17.00 tak kunjung pulang,”kata Kapolsek.

Kabar kehilangan Mirus diberitahukan ke masyarakat dan Polsek Bengkalis oleh pihak keluarga. “Kita libatkan Satpol Air dan Basarnas mencari korban. Hp korban sempat aktif, sempat kita lacak kordinatnya.Namun berselang beberapa jam Hp korban tidak aktif kembali,”jelas AKP Yuherman.

Kapolsek menambahkan, dengan petugas yang ada dan dibantu masyarakat, pihaknya akan terus melakukan pencarian hingga korban ditemukan. “Kita masih terus melakikan pencarian, mohon doanya mudah-mudahan dalam waktu dekat pak Mirus kita temukan,” harap Kapolsek. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *