Misnarni Syamsuar : Tingkatkan Perekonomian Melalui Keterampilan Menyulam

5-ft rian TP PKK Siak Latih Kader Keterampilan MenyulamSIAK– Sekelompok ibu-ibu berkumpul di ruangan terlihat serius saling menghadap, sesekali riuh terdengar ketika mereka diajak memasukkan benang pada jarum, diketahui mereka belajar menyulam di Gedung Wanita Siak (4/4) kemarin.

Dalam kesempatan itu Ny Misnarni Syamsuar selaku Ketua PKK Kabupaten Siak yang langsung turun mengajarkan mereka menyulam, tak kalah gembira melihat semangat belajar para ibu-ibu ini.

Berkoordinasi dengan kelompok ibu-ibu PKK di 14 Kecamatan se Kabupaten Siak, Misnarni dan timnya mengajarkan keterampilan menyulam dan merangkul perkumpulan ibu-ibu setempat akan lebih menarik minat mereka untuk mengikuti pelatihan tersebut.Disela-sela kegiatan itu, ibu tiga anak tersebut mengajak ibu-ibu yang telah nemiliki keterampilan agar dapat melanjutkan yang diperoleh didalam pelatihan ini kepada ibu-ibu yang lain. “Nanti kalau sudah bisa, ajarkan ke ibu ibu yang lain ya,” ucapnya.

Sementara itu, ia juga berharap keterampilan yg seperti ini bisa membantu perekonomian rumah tangga dengan cara membuka usaha baik secara pribadi ataupun usaha berkelompok.Dalam kegiatan itu juga dihadiri oleh Ketua DWP Kab. Siak Hj Rahimawati Hamzah beserta pengurus TP PKK Kabupaten dan Pengurus DWP Kabupaten Siak.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *