Musrenbang Kelurahan Dumai Kota Dihadiri Anggota DPRD Dumai, Hj Haslinar S.Sos M.Si

Musrenbang Kelurahan Dumai Kota, Kematanan Dumai Kota langsung dihadiri anggota DPRD Kota Dumai, Hj Haslinar S.Sos M.Si.

FULLRIAU.COM, Dumai —  Musyawarah Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Dumai Kota, Kecamatan Dumai Kota berlangsung lancar dan sesuai dengan tujuan diharapkan. Istimewanya, Musrenbang Kelurahan Dumai Kota langsung dihadiri anggota DPRD Kota Dumai, Hj Haslinar S.Sos M.Si.

Dalam sambutannya, anggota DPRD Kota Dumai dari Daerah Pemilihan Dumai Kota ini mengajak semua elemen masyarakat untuk saling bahu membahu untuk sama-sama menyukseskan pembangunan daerah Kota Dumai.

“Dalam kesempatan Musrengbang inilah mari sama-sama kita himpun masukan, keluhan dan aspirasi dari masyarakat. Tujuannya adalah bagaimana rencana pembangunan daerah, khususnya di Kelurahan Dumai Kota ini.dapat terwujud dan tepat sasaran,” ungkapnya.

Selain Hj Haslinar S. Sos M. Si tampak juga OPD  Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Dinas Pertanian, forum anak,  ketua  LPMK dan anggota, ketua RT, ketua PKK dan tokoh masyarakat .

Lurah Dumai Kota, Risman S.Sos dalam kesempatan tersebut juga mengatakan banyak usulan dari masyarakat termasuk forum anak.

“Usulan prioritas pembangunan Jalan Tenaga, drainase Jalan Teratai, revalitasi sekolah SMPN 1 Dumai, zona keselamatan sekolah, Jalan Melati. Jalan Anggrek  dan pagar Kantor Lurah Dumai Kota,” jelasnya. (Rls/FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *