NGERI, Kepala Istri Terpisah dari Badannya, Suaminya Lebih Parah

011013_689725_siantartabrak1KISARAN – Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalinsum Medan–Rantau Prapat Km 165-166, tepatnya di atas jembatan Sei Dadap, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Medan, Sumatera Utara.

Kecelakaan tersebut merenggut nyawa pasangan suami istri bernama Dedy Syahputra, 31, dan Susriani, 36. Keduanya tercatat berdomisili di Dusun II Aek Marbatu, Desa Kampung Pajak Na IX–X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Nyawa keduanya melayang setelah motor Honda Vario BK 2917 YAV yang dikemudikan Dedy Syahputra ditabrak mobil Toyota Kijang Innova BK 1851 YQ yang dikemudikan Junaidi di lokasi kejadian, Kamis (22/9) sore.

Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan maut itu berawal saat korban melaju dari arah Rantauprapat menuju arah Medan. Semula sepedamotor yang dinaiki keduanya menabrak lubang kemudian oleng dan terjatuh. Lalu ditabrak mobil Toyota Innova yang melaju kencang dari arah berlawanan.

Akibat tabrakan tersebut kepala korban Susriani terpisah dari badan dan terlempar ke dalam aliran sungai Sei Dadap. Sementara kondisi wajah dan bahu suaminya Dedy remuk berlumuran darah.

Mobil Toyota Kijang Innova BK 1851 YQ yang dikemudikan Junaidi diamankan polisi. Foto: metrosiantar/jpg

“Ngeri kali, kepala yang perempuan putus ditabrak mobil Innova itu, sedangkan kepala yang cowok remuk, padahal pakai helm,” sebut Khairul.
Beberapa menit kemudian, kepala korban berhasil ditemukan warga dan polisi yang datang ke lokasi. Selanjutnya, jenazah kedua korban dibawa ke RSUD HAMS Kisaran.

Kasat Lantas Polres Asahan AKP Muhammad Riki Ramadhan, melalui Kanit Laka Lantas IPDA S Tambunan menerangkan, dari hasil penyelidikan sementara diduga korban tertabrak mobil setelah terlempar dari sepedamotor.

Meski demikian, pengemudi mobil Innova itu juga ikut digelandang ke kantor polisi guna pemeriksaan lebih lanjut.(mag1/dro/ray/jpnn)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *