NOVEMBER, STT Dumai Tuan Rumah TK-FKMTSI

STT DUMAIDUMAI  – Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMTS) STT Dumai di tunjuk sebagai tuan rumah dalam rangka kegiatan Temu Keluarga Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (TK-FKMTSI)

Kegiatan  tersebut merupakan kesepakatan  dimana Dumai di tunjuk menjadi tuan rumah beberapa pekan lalu,  pertemuan tersebut rencananya di hadiri seluruh organisasi Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMTS) Se Riau-Kepri.

Bagi HMTS STT Dumai menjadi sebuah kebanggaan dimana di tunjuk sebagai tuan rumah Temu Keluarga Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (TK-FKMTSI).

TK-FKMTSI ini sudah dipersiapkan sejak dini oleh panitia, rencananya kegiatan itu akan diselenggarakan pada pertengahan Bulan November. ” Dengan acara ini diharapkan  menjadi momen penting bagi Kampus STT Dumai, khususnya bagi Kota Dumai sendiri.” ujar Ilham Ma’arif selaku panitia.

Dia menambahkan acara itu akan mendatangkan mahasiswa yang berada di daerah luar, artinya acara ini dapat dijadikan sebagai ajang pengenalan Kampus STT Dumai dan khususnya pengenalan Kota Dumai sendiri.

Ketua HMTS STT Dumai Teguh Setiawan menuturkan, “ disaat STT Dumai diamanahkan sebagai tuan Rumah TK-FKMTSI, ini adalah suatu kehormatan bagi kita. Kita juga dapat mengenalkan daerah tercinta kita ini kepada tamu dari daerah luar.”  tuturnya.

Lanjut Teguh agenda TK-FKMTSI bukan hanya sekedar acara Ceremonial saja, namun juga diisi dengan acara yang bersifat edukatif seperti seminar, wisata Ilmiah, lomba desain bangunan dan lain-lainnya.

” kami berharap acara ini nantinya akan dapat mengembalikan semangat kawan-kawan mahasiswa untuk lebih meningkatkan pengetahuan dan kemampuannya dalam bidang teknik sipil, Namun kesuksesan acara ini juga perlu adanya dukungan dari semua pihak . Baik dari pihak kampus,  perusahaan, dan juga pemerintah Kota Dumai yang mendukung kami untuk melaksanakan kegiatan kegiatan positif dan bisa bermanfaat kedepan nya.  “tutup HMTS STT Dumai. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *