Ogah Duet dengan Taylor Swift

calvin-harris-ogah-duet-dengan-taylor-swift-w8BTnBQdpOCALVIN Harris dan Taylor Swift adalah pasangan musisi yang tengah berada di puncak kariernya masing-masing. Namun Calvin enggan jika harus melakukan kolaborasi dengan kekasihnya itu.

DJ berusia 32 tahun itu ternyata tidak ingin kolaborasi mengganggu keharmonisan hubungannya. Terlebih, sebelumnya ia pernah melakukan hal yang sama saat masih menjalin hubungan bersama Rita Ora dan berakhir dengan kegagalan.

Single terbaru dari Calvin telah siap namun pihak label menginginkannya untuk menggaet artis perempuan besar Amerika untuk berkolaborasi,” ungkap seorang sumber.

“Ide yang tercetus adalah Calvin duet bersama Taylor, namun dia (Calvin) secara sopan menolaknya. Calvin telah melihat apa yang terjadi jika bekerja bersama orang yang sedang ia pacari,” tambah sang sumber seperti dilansir oleh Dailymail, Minggu (6/3/2016).

Menyadari tidak mungkin berduet bersama Taylor, pilihan pun tampaknya jatuh kepada Beyonce. Kini Calvin dikabarkan sedang mencoba menggandeng Beyonce untuk single terbarunya itu.

“Sekarang dia (Calvin) sedang melakukan pembicaraan dengan Beyonce karena dia selalu ingin bekerja bersama dengannya. Beyonce merupakan salah satu penggemar beratnya. Dia menyukai kolaborasinya dalam single milik Naughty Boy, Runnin’ (Lose It All) tahun lalu,” pungkasnya.

(cin/okz)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *