OH Begitu! Roger Federer Jadi Inspirasi Valentino Rossi

SEPANG – Ketangguhan Roger Federer di atas lapangan tenis memang tidak perlu diragukan lagi. Petenis asal Swiss tercatat telah mengantongi 17 gelar juara dan 10 kali menjadi runner-up grand slam.

Tidak berhenti di situ, Federer berpeluang kembali menambah rentetan gelar juara grand slam miliknya jika berhasil mengalahkan Rafael Nadal di final Australia Open 2017 pada Minggu (29/1/2017) malam waktu setempat.

Kehebatan Federer tersebut ternyata menjadi inspirasi bagi rider Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Melalui akun Facebook pribadinya, Rossi tidak segan-segan menyebut Federer sebagai inspirasinya.

“Selalu menjadi inspirasi yang luar biasa. Terima kasih Roger Federer,” tulis Rossi disertai foto sang petenis yang tengah melakukan selebrasi usai memastikan diri menapaki partai puncak, beberapa wkatu lalu.

Terlepas dari hal tersebut, Rossi sendiri saat ini tengah melakukan persiapan jelang uji coba pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia. Uji coba tersebut bakal digelar pada 30 Januari hingga 1 Februari 2017. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *