PAC PP Bukit Batu dan Pertamina RU II Pakning Gelar Bazar Ramadan

13pertaminapakning2SUNGAIPAKNING – Sempena bulan suci Ramadan 1437 H, PT Pertamina RU II Sungai Pakning bekerjasama dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Bukit Batu kembali menggelar bazar murah menu buka puasa. Bazar murah ini dengan discount 30 – 50% untuk membantu masyarakat kurang mampu di Kecamatan Bukit Batu – Siak Kecil. Bazar murah tersebut digelar berlokasi di lapangan purna MTQ Jalan Jendral Sudirman Desa Pakning asal.

Ketua PAC PP Kecamatan Bukit Batu Asep Setiawan, A.Md melalui Ketua Panitia Bazar, Jaswir mengatakan kegiatan ini merupakan program tahunan antara PT. Pertamina RU II Sungai Pakning bekerjasama dengan PAC Pemuda Pancasila Kecamtan Bukit Batu, KNPI dan juga FWBS.

“Kita sangat berterima kasih kepada PT. Pertamina RU II Sungai Pakning yang telah mengalokasikan anggaran dana untuk kegiatan Bazar Murah Sempena Ramadhan ini. kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya, dan alhamdulillah telah 5 tahun berturut-turut kita laksanakan sejak tahun 2012 lalu,” jelas Jaswir yang juga menjabat sebagai sekretaris PAC PP Kecamatan Bukit Batu ini, Kamis (16/7)

Dikatakan pria yang akrab disapa Jas Soneta ini, dalam pelaksanaannya bazar murah tersebut, pihaknya juga dibantu oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bukit Batu dan Forum Wartawan Bukit Batu Siak Kecil (FWBS).

“Adapun tujuan dari bazar murah ini adalah untuk membantu masyarakat terutama dari keluarga ekonomi lemah agar dapat memenuhi kebutuhan menu berbuka puasa selama ramadhan 1437 H,” ujarnya.

Sementara itu Manager Production Pertamina RU II Sungai Pakning, Pramono Avianto melalui GA Dasma Sinaga dikonfirmasi membenarkan bahwa bazar murah yang menyediakan menu buka puasa tersebut, merupakan program Pertamina RU II Sungai Pakning bersama PAC PP Bukit Batu.

“Memang benar bazar murah yang kita gelar bersama PAC PP Bukit Batu itu bertujuan untuk meringankan masyarakat kususnya yang kurang mampu, dalam memperoleh menu berbuka puasa selama bulan Ramadhan, dan tahun ini sudah masuk yang ke 4 kali bazar murah tersebut kita gelar,” tutur Dasma. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *