PAGI INI DILANTIK PLT GUBRI Bupati/WaliKota Terpilih

Gladi-resik2PEKANBARU – Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman Rabu (17/2/2016) sekitar pukul 08.00 WIB akan melantik tiga bupati/wakil bupati serta satu wali kota/wakil walikota hasil pemilihan kepala daerah serentak 2015 lalu, yang bertempat di Gedung Daerah Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Keempat kepala daerah yang akan dilantik tersebut adalah pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Amril Mukminin – Muhammad, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir – Said Hasyim, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto – Khairizal, dan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai Zulkifli AS-Eko Suharjo.

Dalam gladi bersih yang dipimpin langsung Pelaksana Tugas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menghadirkan bupati dan wali kota terpilih. Karena keterbatasan gedung untuk pelaksanaan pelantikan tidak semua tamu undangan bisa masuk.

Untuk itu Pemprov Riau telah menyiapkan 2 tenda besar di area gedung daerah tersebut dan telah tersedia televisi siarang langsung pelantikan di dalam gedung yang telah disiapkan panitia pelaksana. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *