Paslon No 1 Cawawako Dumai, DR HM Rizal Akbar M.Phil Ajak Gunakan Hak Pilih : Gunakan Niat Betol dan Pilih Pemimpin Handal

Cawawako Dumai nomor urut 1, DR HM Rizal Akbar M.Phil dalam kegiatan kampanye di Wirid ibu-ibu Km 6 RT 011, Kelurahan Bukit Timah, Kecamatan Dumai Selatan.

FULLRIAU — Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai dengan nomor urut 1, Hendri Sandra SE-DR Rizal Akbar M.Phil  ajak masyarakat gunakan hak pilih dan datang pada tanggal 9 Desember ke TPS masing-masing.

Demikian disampaikan Cawawako Dumai nomor urut 1, DR HM Rizal Akbar M.Phil dalam kegiatan kampanye di Wirid ibu-ibu Km 6 RT 011, Kelurahan Bukit Timah, Kecamatan Dumai Selatan.

“Mari kita sama-sama sukseskan Pemilukada ini. Oleh sebab itu, pilih pemimpin yang Handal.,” ungkap DR Rizal Akbar M.Phil.

Pemimpin yang Handal kata lulusan terbaik Doktor Ekonomi Syariah Universitas Trisakti Jakarta ini menjelaskan adalah pemimpin yang  yang mampu membuat loncatan untuk kemajuan Kota Dumai.

“Kota Dumai tidak bisa diurus pemimpin yang biasa-biasa saja. Tapi perlu lompatan sehingga perlu pemimpin yang Handal dan hebat,” tegasnya.

Kalau sudah Handal maka tinggal jalan sehingga tidak perlu tertatih dalam menjalankan pemerintahan. Oleh sebab itu, pilih pemimpin yang  Handal dan Hebat.

“Doakan kami untuk mampu membuat yang terbaik untuk Kota Dumai. Jangan Lupa, pilih nomor 1 pada tanggal 9 Desember mendatang,” tegasnya. ***



Editor: Wadami

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *