PDDI Dumai Ajak Instansi Pemerintah dan Perusahaan Donorkan Darah

ismetDUMAI — Kebutuhan akan darah  di Kota Dumai  semakin hari terus meningkat. Akibatnya, stok darah sering mengalami kekurangan di Palang Merah Indonesia (PMI) Dumai  setiap kali dibutuhkan.

Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Kota Dumai melalui Wakil Ketuanya, Tengku Ismet mengajak kepedulian dan peran serta seluruh masyarakat Dumai untuk mau mendonorkan darahnya.

“Himbauan ini harus kami sampaikan   keseluruh masyarakat untuk sama-sama memiliki kepedulian sesama guna memenuhi stok darah di PMI Dumai,” ungkapnya kepada Fullriau.com, Selasa (11/10).

Sedangkan ajakan khusus kata Tengku Ismet, yang juga Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Dumai ini, disampaikan kepada seluruh instansi pemerintah dan perusahaan  untuk melakukan kegiatan donor darah kepada seluruh pegawai atau karyawannya.

”Paling tidak, dalam satu tahun ada 4 atau 5 kali kegiatan donor darah  di instansi pemerintah atau di perusahaan sehingga saya yakin kebutuhan darah di Kota Dumai dapat terpenuhi,” tegasnya. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *