PELAYANAN TOYOTA MAKIN DEKAT, Hari ini Peresmian Outlet Dumai

agung toyota dumaiDUMAI— Mulai hari ini, Senin (29/2), Toyota Astra Motor memiliki 10 outlet resmi di Provinsi Riau. Menyusul diresmikannya 2 outlet resmi Toyota, yakni Agung Toyota Dumai dan Agung Toyota Taluk Kuantan. Peresmian outlet yang terletak di Jalan Kelakap Tujuh itu rencananya akan dilakukan oleh Walikota Dumai H Zulkifli As.

Supervisor Penjualan Agung Toyota Cabang Dumai, Hendri Manurung menyatakan outlet baru yang dibuka secara resmu mulai hari ini  bertujuan memenuhi animo konsumen terhadap kebutuhan mobil Toyota. Sekaligus memberikan pelayanan purna jual yang prima kepada konsumen atau pemilik Toyota. Kehadiran dealer baru Toyota yang akan melayani servis, spare part dan pemasaran ini, lanjut Manurung, nantinya akan menjadi awal pesatnya pertumbuhan ekonomi Kota Dumai, terutama di bidang bisnis otomotif dan transportasi. “Kehadiran Agung Toyota Dumai akan memberikan kemudahan dan mendekatkan pelayanan kami kepada konsumen,” katanya.

Ia menjelaskan, gedung agung Toyota Dumai dibangun sejak 2013. Memiliki sejumlah fasilitas servis dengan 12 unit hidrolik, spare part, musalla, cucian dan penjualan produk Toyota.

“Peresmian akan dirangkai dengan sejumlah hiburan rakyat dan bisa disaksikan masyarakat umum. Toyota juga akan menyerahkan satu unit mobil tangki air kepada masyarakat Kota Dumai melalui Pemko Dumai,” ujarnya.

Dengan kehadiran Agung Toyota Dumai ini, pemilik mobil Toyota yang biasanya servis atau mencari spare part ke Duri, kini cukup ke sini saja. “Kehadiran outlet di Dumai ini merupakan bukti bahwa pemasaran mobil di Dumai sangat prospek dan menjanjikan. 

Apalagi saat ini Dumai tengah tumbuh menjadi kota pelabuhan, industri dan perdagangan,” katanya. Pendirian outlet Toyota di Dumai sudah melalui survei panjang selama hampir dua tahun. Dan sejauh ini, animo masyarakat cukup tinggi untuk memiliki mobil idaman mereka, Toyota. Sebelum membangun outlet Agung Toyota Dumai, telah membuka membuka sales service point (SSP) cabang Duri di Dumai. Seiring meningkat permintaan mobil, maka didirikan dealer.(*/FR)

 

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *