Pelindo Deklarasikan Anti Pungli Pelaksanaan Adm dan Operasional Pelabuhan

DEKLARASI ANTI PUNGLI ADUMAI— Perusahaan Pelabuhan Dumai menggelar penandatanganan Prasasti Anti Suap, Pungli dan Gratifikasi untuk seluruh pegawai PT Pelindo Cabang Dumai baik itu Pegawai Organik maupun Pegawai Outsourcing.

Penandatanganan Perangi Pungli tersebut berlangsung di kantor Pelindo I Cab Dumai,Senin sore ( 17/10) kemaren yang dipimpin oleh Djuhaery General Manager Cabang pelabuhan Dumai. Seperti disampaikan Djuhery GM PT Pelabuhan Dumai, penandatanganan perasasti anti suap, pungli dan gratifikasi siap untuk tidak menerima imbalan dari pengguna jasa dalam melaksanakan kegiatan baik bagi yang administrasi maupun operasional kesemuanya ini untuk menekan biaya tinggi di pelabuhan.

“Saya minta seluruh karyawan organik administrasi maupun operasional dan pegawai outsourcing untuk menandatangani prasasti ini.Bahkan diingatkan dia bagi pengguna jasa pelabuhanpun jangan memberikan imbalan dalam bentuk apapun kepada kami dalam mengurus administrasi dan operasional dilapangan,” ujar Djuhaery.

Sebagaimana diketahui Presiden Republik Indonesia telah memerintahkan kepadaTim Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang kita juga tidak mengetahui siapa orangnya segera turun ke bawah guna membersihkan para Pegawai Instansi Pemerintah dan BUMN jangan ada lagi yang melakukan suap,pungli atau bentuk apapun yang dapat meresahkan masyarakat.

Seratus rupiahpun akan saya usut apa bila ada pegawai dan outsourcing yang ketahuan menerima suap, pungli dan sebagainya diluar ketentuan .Bagi masyarakat yang menemukan hal semacam itu dapat melaporkan melalui Email ke : pelaporan@pelindo1.co.id atau ke ContakPerson Saudara Dian Nope : 091364057353 dan Mahruzar nope : 085270731135

“Sekali lagi saya ingatkan. kita tidak hanya sekedar menandatangani deklarasi ini namun harus dapat kita terapkan pada saat kita bekerja,” tandas Djuhaery.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *