Pembunuhan Guru: Kepolisian Bentuk 2 Tim Kejar Pelaku

tewasDURI  -Aparat kepolisian bertindak cepat untuk memburu pelaku pembunuhan sadis terhadap seorang guru di Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis. Ini terkait dengan terbunuhnya seorang guru kelas 1 yang mengajar di SDN 15 Pinggir. Konon belakangan diketahui bahwa diduga pelaku yang menjadi pembunuh terhadap guru tadi merupakan mantan sang suami yang diketahui sudah bercerai sejak 1 tahun belakangan.

Korban yang juga baru saja lulus dari CPNS melalui seleksi K2 yang dilaksanakan oleh Pemkab Bengkalis. Korban Onwarnida (49) yang memiliki dua orang anak dimana salah seorang anaknya hidup bersama korban dan duduk dibangku sekolah dasar kelas 6, sedang seorang anak nya lagi hidup bersama sang mantan suami yang kini masih terus diburu oleh pihak kepolisian karena diduga menjadi aktor utana dari kasus pembunuhan tersebut.

Kapolres Bengkalis, AKBP A Supriyadi melalui Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Sani Handityo ketika dikonfirmasi, Selasa (1/12) mengatakan. Memang benar saat ini pihak kepolisian melakukan pencarian secara gabungan untuk melacak dan mengejar keberadaan pelaku.

“Kami membagi dua tim untuk melacak dan mengejar pelaku yang saat ini diduga merupaka sang suami korban sendiri, tim ini akan terus bekerja untuk menangkap pelaku serta mengungkap motif pelaku melakukan pembunuhan sadis, “terang AKP Sani.

Sementara itu ditempat yang berbeda Kapolsek Pinggir Kompol Raden Edi Saputra melalui Kanit Reksrim Polsek Pinggir Ipda Aprinaldi juga membenarkan bahwa pihak kepolisian telah membagi dua tim yang berbeda dan bergabung dengan Sat Reksrim Polres Bengkalis untuk mengejar pelaku dan cepat mengungkap motif pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku.

“Saya mohon doa dari masyarakat semua agar pihak kepolisian cepat dapat mengejar jejak pelaku. Pelaku yang mana identitas nya sudah dikantongi dan sekarang mengejar ke tempat persembunyian pelaku. Semoga saja pelaku dapat cepat ditangkap dan bisa mengungkap motif sebenarnya dari sang pelaku, “tambah Kanit Reskrim Polsek Pinggir.

Kini pihak kepolisian berharap dukungan dan juga doa dari masyarakat semua agar pihak kepolisian segera menangkap pelaku. Pelaku yang telah diketahui identitasnya terus dikejar ke tempat persembunyian nya agar dapat mengungkap motif pelaku sebenarnya. (FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *