Pengemudi Speed Boat Temukan Mayat Misterius di Sungai

mayatTEMBILAHAN – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di perairan Sungai Gandal, Kelurahan Kotabaru Reteh, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

Mayat laki-laki yang ditemukan salah seorang pengemudi speed boat yang sedang melintas di perairan tersebut berciri-ciri memakai baju singlet warna kuning, celana jeans warna biru dan memiliki tato bunga mawar di lengan sebelah kiri.

Adapun kronologi penemuan mayat misterius ini berawal ketika Umbek (40), pengemudi speed boat sedang membawa penumpang menuju Pulau Kijang, dan di dalam perjalanan saksi melihat sesosok mayat yang mengapung di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kemudian, saksi kembali ke pelabuhan untuk meminta bantuan kepada masyarakat mengambil mayat tersebut dan membawanya ke pelabuhan Desa Kotabaru Seberida, guna dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis dan pihak Kepolisian Sektor Keritang.

“Untuk penyebab korban meninggal masih dalam lidik,” tutur Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono, melalui Paur Humas Iptu Warno, Minggu 3 Januari.

Selanjutnya, dilakukan koordinasi dengan dokter Puskesmas Kotabaru Seberida, yang menyatakan hasil Visum tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dan korban meninggal dunia karena tenggelam. “Setelah itu, dilakukan koordinasi dengan pihak desa untuk pemakaman korban,” imbuhnya.(rtw/*FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *