Penuh Canda, Warnai Lomba Masak Ibu Guru

51DUMAI – Majelis guru SMK Negeri 4 Dumai, Sabtu (26/11) kemarin, menjadi hari yang penuh canda dan tawa. Pasalnya, sekolah yang beralamat Jalan Pesantren Kelurahan Tanjung Penyebal, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai melaksanakan lomba memasak sarapan ssehat antar ibu guru. Kegiatan ini   untuk menyemarakan peringatan HUT PGRI Tahun 2016.

112631222327Demikian disampaikan Kepala Sekolah SMKN 44 Dumai, H Poyong  kepada Fullriau sesuai rilis yang disampaikan. Paling penting lagi kata mantan guru SMKN 2 Dumai ini, keakraban dan silaturhami diantara guru dan siswa makin erat.

‘’Semuan guru tampak ceria , senang dan penuh canda mengikuti kegiatan lomba masak. Yang penting bukan siapa menang dan kalah, tapi yang penting adalah tali silaturahmi makin erat. Kalau selama ini setiap hari disibukkan dengan proses belajar mengajar maka hari ini sibuk membumbu masakan agar enak dan menarik,’’ ungkap Kasek.

Yang menjadi penilaian kata  Poyong diantaranya ketepatan waktu dari tim menyiapkan masakan. Kemudian kreasinya sehingga tampak menarik dan mengandung  selera untuk mencicipnya.

‘Lebih penting lagi adalah memenuhi syarat lomba sarapan sehat. Tentunya melengkapi empat sehat dan lima sempurna ,’’ jelasnya. Hasilnya, kelompok Jusmiati Cs menyisihkan tim kelompok lainnya. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *