Peramal Yahudi: Perang Rusia VS Turki Jadi Awal Kiamat

russia_attacked_isis_in_syria_dollar_vigilante_sKETERANGAN antara Rusia dan Turki saat ini ternyata sudah diramalkan oleh dua tokoh berpengaruh Yahudi 200 tahun silam. Dalam ramalan itu, perang yang meletus antara Rusia dan Turki akan memicu Armageddon dan menjadi akhir sejarah panjang peradaban manusia moderen.

Peramal asal Yahudi, Elia ben Shlomo Zalman memperingatkan orang Yahudi untuk mempersiapkan kedatangan hari kiamat apabila Rusia menaklukkan Crimea. Zalman menyampaikan ramalan itu tak lama sebelum meninggal pada 1797, dilansir dari Mirror, Selasa (1/12). Ramalan itu terbukti, di bawah pemerintahan Vladimir Putin, Rusia berhasil menganeksasi wilayah Ukraina tahun lalu.

Selanjutnya, seorang mistik yang dikenal sebagai Vilna Gaon atau “The Saintly Genius of Vilnius” meramalkan bahwa perang Rusia dengan Turki akan segera meletus.

Vilnius berkeliling Eropa untuk menyebarkan nubuatnya dan mengatakan, “Ketika Anda mendengar bahwa Rusia telah mencaplok kota Crimea, Anda harus tahu bahwa zaman Mesias sudah mulai, bahwa langkahnya sedang didengar.” “Dan ketika Anda mendengar bahwa Rusia telah mencapai kota Konstantinopel, itu berarti bahwa Mesias akan datang sebentar lagi,” kata Vilnius. Konstantinopel tak lain adalah Istanbul, kota terbesar dan paling penting di Turki.

Sumber:InfoSpesial.net

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *