Perangi Aksi Tawuran Remaja, Satpol PP Dumai Siap Lakukan Penertiban

DUMAI– Kenakalan kelompok remaja yang kerap menebar onar dilingkungan masyarakat, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Dumai siap memerangan kenakalan remaja tersebut.

“Kita siap memerangi kenakalan remaja tersebut, namun tawuran remaja itu sifatnya tak terduga, dan masyarakat tidak melaporkan kejadian itu kepada kita, sehingg kita tidak mengetahui akan kejadian itu,” ujar Kepala Kantor Satpol PP Dumai, Noviar Indra.

Menurutnya, menangkal kejadian kenakalan remaja itu, pihaknya telah melakukan upaya-upaya penyuluhan kepada remaja terutama peserta didik yaitu dengan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Dumai.

“Kita juga telah melakukan penyuluhan dengan bekerjasama dengan Disdik menghimbau kepada seluruh peserta didik di Kota Dumai untuk tidak mengikuti hal-hal yang merugikan diri sendiri, dengan ikut-ikut tawuran,” ucapnya.

Meski demikian ditambahkan, upaya pencegahan terus dilakukan, sebab aksi kelompok remaja tersebut sudah sangat meresahkah masyarakat, dimana aksi yang dilakukan mereka langsung bersentuhan masyarakat.

“Kita juga akan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, bersinergi memberantas aksi para remaja yang sudah menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Dumai,” tukasnya.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *