Pertamina Meriahkan HUT ke 58 Gelar Turnamen Volly Ball

2555_Pertamina-Gelar-Turnamen-Volly-BallDUMAI – Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58, Pertamina RU II Dumai mengelar Open Turnamen Volley Ball. Turnamen itu diikuti sebanyak 20 tim Volly Ball putra – putri yang ada di Kota Dumai.

Berhubung Pejabat Walikota Dumai Drs. H. Arlizman Agus berhalangan, acara pembukaan diwakilkan kepada Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kota Dumai Drs H Amiruddin MM yang juga selaku ketua umum Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Dumai.

“Saya atas nama pribadi dan Pemko Dumai mengucapkan terimakasih kepada PT Pertamina RU II Dumai yang komitmen melaksanakan turnamen volley ball di Dumai. Semoga kegiatan ini mampu menjalin silaturahmi dan diharapkan dapat dijadikan sebagai ajang mencari bibit atlet volley ball di Dumai,”kata Amiruddin.

Turnamen Volly Ball sempena HUT PT Pertamina ke-58 dilaksanakan, selain sebagai ajang menjalin persaudaraan antar instansi-instansi di wilayah Kota Dumai, diharapkan dapat mengembangkan bakat serta minat dalam cabang olahraga bola Volly di kota Dumai.

Pemko Dumai, kata Amiruddin menyambut baik langkah yang diambil PT Pertamina RU II Dumai menyelenggarakan turnamen bola volley di Dumai. Dengan dilaksanakannya turnamen tersebut diharapkan dapat membudayakan olahraga ditenggah-tenggah masyarakat Kota Dumai, khususnya cabang Volly Ball.

“Semoga turnamen Volly Ball yang dilaksanakan Pertamina RU II Dumai dalam rangka HUT Pertamina ke 58 t ahun 2015 ini, diharapkan menjadi terobosan untuk memberdayakan olahraga di masyarakat Kota Dumai. Namun yang tak kalah penting, seluruh peserta diminta untuk menjunjung tinggi sportifitas,”pinta Amiruddin.

Ketua Panitia Open Turnamen Volly Ball sempena HUT Pertamina ke 58, Budi Triatmojo melaporkan, turnamen volley ball sudah merupakan agenda tahunna. Dalam rangka HUT Pertamina ke 58 diikuti 12 group putra. “Salah satu group yakni OPRIS datang dari Pekanbaru,”katanya.

Sementara group putri terdiri dari 8 tim yakni tim RSUD Dumai, LCKI Dumai, Bapor Pertamina RU II Dumai serta tim Yayasan Pendidikan Taruna. “Tujuan diselenggaranya kegiatan turnamen ini untuk menjalin persaudara antara instansi-instansi di wilayah Kota Dumai, serta untuk mengembangkan bakat serta minat remaja dalam cabang olahraga bola Volly di daerah ini,”paparnya.

Sementara GM PT Pertamina RU II Dumai, Afdal Martha mengatakan bahwa turrnamen Volly Ball dilaksanakan sebagai wujud komitmen PT Pertamina RU II Dumai sebagai bapak angkat cabang olahraga (Cabor) volley ball di kota Dumai. Kegiatan ini dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi antar instansi.

Turnamen volley ball sempena HUT PT Pertamina ke-58 jiga diharapkan dapat dijadikan sebagai sarana mencari bibit atlet volley yang dapat mengharumkan Dumai di tingkat local, provinsi maupun tingkat pusat. “Menang dan menjadi juara bukanlah semata-mata menjadi tujuan, namun sportivitas handaknya tetap siutamakan dan dijunjung tinggi, tambah Afdal Martha. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *