Pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle Batal ?

PASANGAN Pangeran Harry dan juga Meghan Markle tampaknya tak habisnya dibicarakan. Setelah sempat diisukan akan bertunangan, justru muncul kabar pertunangan mereka batal. Benarkah?

Sebuah pemberitaan di media massa lokal London menyebut Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak akan bertunangan. Bahkan, Pangeran Harry dikabarkan sempat berkencan romantis dengan Rihanna.

Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama dengan makan malam romantis di sebuah restoran di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Namun, karena dianggap mengganggu, akhirnya pihak Istana Kensington, London, Inggris mememberi tanggapan atas kabar tersebut.

Dilansir Solopos, pihak istana mengumumkan pertunangan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle akan tetap diadakan.

Tapi, mereka tidak memberi penjelasan lebih lanjut terkait waktu pelaksaan momen sakral itu. Ratu Elizabeth II, nenek Pangeran Harry bahkan telah mempersiapkan cincin khusus untuk calon menantu Istana Kensington.

Seorang pekerja istana menyebut seluruh penghuni Istana Kensington sibuk mempersiapkan momen penting itu. Kini, Pangeran Harry terlihat lebih sering menghabiskan waktu dengan Meghan Markle.

“Semua orang saat ini tengah sibuk mempersiapkan acara pertunangan itu. Tapi, acara ini kabarnya akan digelar tertutup,” tuturnya.

Sementara itu, saat ini Meghan Markle tengah berada di India untuk mengikuti seminar kesehatan guna meningkatkan kesadaran dan kebersihan kaum wanita.

Dalam kunjungannya kali ini, ia diminta menyosialisasikan gaya hidup sehat kepada sejumlah wanita muda yang ada di sana.

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *