PGRI Kecamatan Rambatan Silaturrahmi ke PGRI Tualang

PGRIPERAWANG —  Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Tualang Siak mendapatkan kunjungan dari PGRI Kecamatan Rambatan Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Sabtu (5/12) kemarin.

Kunjungan ini merupakan kunjungan balik dari PGRI Rambatan karena sebelumnya PGRI Tualang juga telah berkunjung ke Rambatan beberapa bulan lalu.  Rombongan PGRI Rambatan ini dikoordinir langsung Ketua PGRI-nya bersama Kepala UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Rambatan, Ahmad Yani. Selama di Perawang rombongan PGRI Rambatan diajak bertanding persahabatan beberapa bidang olahraga dan kesenian.

Diantaranya pertandingan persahabatan Volly Ball putera/i dipusatkan di SMPN 3 Tualang. Kemudian juga pertandingan sepak bola, Takraw, Bad monton putera/i, dan malam kesenian yang dipusatkan di gedung serba guna Kecamatan Tualang dan ditutup dengan kegiatan safariwisata ke Kota Siak Sri Indrapura.

Ahmad Yani saat dimintai keterangannya menjelaskan bahwa mereka datang ke Perawang ini adalah dalam rangka kunjungan balik karena beberapa bulan lalu PGRI Tualang yang datang menjumpai mereka di Rambatan. “Kami sangat salut dengan kekompakan anggota PGRI disini dan itu perlu kami tiru dan terapkan di tempat kami nanti,” ujar Ahmad Yani. (FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *