Pisah Sambut Kajari Siak,Bupati: Bersama Bersinergi Kita Tegakkan Hukum

IMG_0315SIAK- Pelaksanaan kegiatan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Siak lama Zainul Arifin SH MH dengan Zondri SH bernuasan kekeluargaan, hal itu terlihat keakraban dan kemesraan antara sesama tercipta di Gedung Tengku Mahratu Rabu (13/1) malam kemarin.

Dalam acara pisah sambut Kajari lama dengan yang baru itu dihadiri oleh Bupati Kabupaten Siak Drs H. Syamsuar Msi, Wakil Bupati Kabupaten Siak Drs H Alfredi Msi serta seluruh unsur pemerintahan yang hadir dalam kegiatan perpisahan dan penyambutan Kajari kota kerjaan itu.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Siak lama Zainul Arifin SH MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh unsur dan jajaran di Pemerintahan Kabupaten Siak, berkat kerjasama yang baik selama bertugas bahu membahu membawa Kabupaten Siak menjadi lebih baik.

“Selama bertugas disini (Siak, red) berbagai hal dan berbagai pengalaman yang saya rasakan. Bukan hanya bertugas saja, melainkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan terjalin antara sesama, mungkin nantinya Kajari baru akan merasakan hal yang sama,” ujar Zainul dalam sambutanya.

Menurutnya, selama bertugas di Kabupaten Siak selama hampir 4 tahun belakangan ini kinerja yang dihasilkan berkat kerjasama yang baik antara instasi forkopinda. Terlebih untuk pegawai dan staf Kejari Siak dirinya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik yang membawa Kabupaten Siak menjadi seperti saat ini.

“Terima kasih juga kepada seluruh anggota Kejari Siak yang telah bekerja keras dan bersinergi selama dibawah pimipinan saya, sehingga menghantarkan saya seperti saat ini, untuk Kejari yang baru selamat bertugas, semoga kedepannya dapat membawa Kabupaten Siak menjadi lebih baik lagi sesuai kita semua harapkan,” tukas pria yang kerap disapa pak bro itu.

Kepala Kejaksaan Negeri Siak baru Zondri SH juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada penyelenggaran kegiatan pisah sambutan Kejari Kabupaten Siak. Selain itu ia juga menegaskan, dengan tugas barunya ini dirinya siap bersama Pemerintah Kabupaten Siak dan unsur lainnya memajukan Kota Kerajaan ini.

“Bertugasnya saya sebagai Kajari Siak, saya siap bersama Pemerintah dan seluruh untuk bersinergi memajukan Kabupaten Siak kearah yang lebih baik lagi kedepannya,” ujar singkat Zondri.

Pada kesempatan yang sama Bupati Kabupaten Siak Drs H. Syamsuar Msi mengapresiasi apa yang disampaikan, bahwa Pemerintah juga siap mendukung kinerja Kajari baru Kabupaten Siak Zondri SH untuk menegakan hukum di Siak Sri Indrapura.

“Dengan kerjasama yang baik dari Pemerintah Kabupaten Siak, Polri, Kodim, serta Kejaksaan maupun segala unsur mari kita bersama kita bersinergi menegakkan hukum,” ajak Bupati Siak.

Selain itu H. Syamsuar juga mengucapkan selama jalan dan selamat bertugas Kajari Siak lama, yang telah beberapa tahun belakangan mengabdi di Kabupaten Siak hingga membawa Kabupaten tercinta kearah yang lebih baik.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *