PP Bukit Batu dan SMF Group Gelar Buka Bersama Masyarakat

buko2BUKITBATU – Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC – PP) Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis bersama managemen Sinar Mas Forestry (SMF) Group Distrik Bukit Batu, Senin (13/6) menggelar buka puasa bersama dan silaturahmi dengan masyarakat Desa Pakning Asal.

Acara buka bersama tersebut digelar di kediaman Ketua PAC PP Bukit Batu, Asep Setiawan, Amd dengan dihadiri Kepala Humas PT. Indah Kiat M. Tarmizi dari Perawang, Kepala Humas PT. Sakato Pratama Makmur (SPM) Syarifuddin, Kepala Humas PT. Bukit Batu Hutani Alam (BBHA) Herman, Ketua KNPI Bukit Batu Erwin, Ketua Forum Wartawan Bukit Batu – Siak Kecil Darmayanto,Amd, dan puluhan masyarakat desa Pakning Asal.

Asep Setiawan yang akrab disapa Wawan dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih pada segenap undangan yang telah meluang kan waktu untuk hadir diacara buka bersama ini.

Wawan menambahkan, hikmah yang baik dalam silaturahim dan buka bersama ini adalah terbangunnya kebersamaan.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besar nya kepada tamu undangan yang telah sudi datang, dan dalam suasana Ramadhan ini marilah kita pererat tali silaturahmi agar tercipta kebersamaan. Kami Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kecamatan Bukit Batu pada kesempatan ini mohon maaf lahir batin jika dalam pergaulan sehari hari terdapat kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak,” ujar Wawan .

Sementara itu Humas PT. Indah Kiat, M. Tarmizi dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa acara buka bersama dan silaturahmi pada bulan Ramadhan, merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan pihaknya bersama PAC PP Bukit Batu.

“Alhamdulillah ini merupakan silaturahmi yang ke 3 kalinya dalam rangka buka bersama yang kita gelar dengan PAC PP Bukit Batu, mudah-mudahan dapat memperkokoh silaturahmi maupun komunikasi di antara kita ke depannya,” tutur Tarmizi. Dalam acara tersebut juga dilaksanakan sholat fardhu magrib berjamaah oleh seluruh undangan yang hadir.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *