PPP Dumai Perkuat Dukungan ke Pasangan Hendri Sandra-Rizal Akbar (Handal), HM Rizal Akbar:  Elektabilitas Terus Naik

FULLRIAU.COM, Dumai –  Pasangan  Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai, Hendri Sandra- HM Rizal Akbar  (Handal)  semakin memperkokoh pencalonannya dengan kuatnya dukungan dari sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP Kota Dumai jelang penetapan bakal calon melalui  Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat ( DPPl  PPP dalam waktu dekat ini.


“Elektibilitas terus meningkat sejak pasangan Handal disosialisasikan dan mendapat tempat dihati masyarakat Kota Dumai. Insyaalah, kepercayaan marwah masyarakat ini juga direalisasikan melalui SK dari DPP dan amanah ini akan kita jalankan sampai hari H pada pemilihan nanti. Insyaallah,” ungkap HM Rizal Akbar yang dihubungi, Selasa (28/7)


Menanggapi makin kuatnya dukungan pengurus DPC dan PAC PPP Kota Dumai terhadap pasangan calon Hendri Sandra-Rizal Akbar (Handal) ditandai dengan 13 pengurus DPC yang  tanda tangan dengan 8 orang dari 13 orang pengurus DPC yang masih aktif sesuai SK 2017. Rinciannya, 3 pengurus DPC hasil resafel  dan 2 pengurus DPC yang diberhentikan dan juga dari ketua PAC yang tanda tangan.


“Dukungan ini merupakan amanah bagi kami berdua semoga Handal bisa bawa Dumai menjadi lebih hebat. Dan Pasangan Handal juga disambut baik oleh pengurus PPP. Soal ada dinamika biasalah dalam politik dan kita juga menghargai dinamika ini bagian dari pendewasan kita dalam pendidikan berdemokrasi dan berpolitik,” tegas lulusan terbaik Doktor Universitas Trisakti  Jakarta tahun 2016 dan Jebolan Master Philosofy UKM Malaysia.

Apalagi secara elektabilitas sejak Hendri Sandra menetapkan hati berpasangan dengan akademisi yang juga politisi DR HM Rizal Akbar maka terus  mengalami trand positif dalam elektabikitas. Secara popularitas maka sebagai mantan aktivis dan politisi Riau maka nama Rizal Akbar bukanlah nama pendatang baru. Rizal Akbar adalah pernah menjadi anggota DPRD Riau 2004-2009, pernah menjadi Ketua DPW PKB Riau dan bahkan Sekjen Perhimpunan Ilmuan Selat Melaka ini juga mampu mengumpulkan suara tertinggi di Kota Dumai yakni 21,700 pada pemilu 2019 lalu ketika beliau ikut sebagai calon anggota DPD RI.

“Sesuai hasil pengamatan dan survei kehadiran saya berpasangan dengan pak Hendri Sandra bisa memberi nilai positif. Moga demikian adanya dan ini menjadi berita positif pula bagi semua masyarakat simpatisan dan pendukung Paslon Handal,” tegasnya. (FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *