Pria Tanpa Identitas Alami Cedera Pada Bagian Kepala

DURI – Seorang pria tanpa identitas ditemukan oleh anggota Polsek Mandau dan kemudian dibawa ke RSUD Mandau guna mendapatkan perawatan dan pertolongan pihak Medis.
Hal ini disampaikan Direktur RSUD Mandau, dr Ersan melalui Humas RSUD Mandau dr Rangga Moedanoe, Senin (23/1) melalui pesan singkat nya. Awal nya pria tanpa dlidentitas tersebut ditemukan oleh anggota polsek mandau pada Minggu (22/1). Setelah ditemukan pria tanpa identitas tersebut langsung dibawa ke RSUD Mandau untuk mendapatkan pertolongan medis.
“Pria tanpa identitas tersebut mengalami cedera pada bagian kepala yang cukup berat sehingga kesadaran pasien jauh menurun. Pihak RSUD Manday telah memberikan pertolongan emergency, namun untuk pengobatan definitivenya diperlukan tindakan dari ahli bedah saraf yang ada di Pekanbaru,” ungkapnya.
Lebih lanjut ini menjelaskan, ciri-ciri pasien yaitu tinggi sekitar 168 CM, Warna kulit Gelap, berat badan sekiar 55 kilogram, rambut ikal berwarna hitam, kumis jarang-jarang dan tidak ada ciri-ciri khas pada tubuh pasien.
”Pihak RSUD saat ini terus merawat pasien namun saat ini dibutuhkan tindakan selanjutnya. Bagi warga yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarga nya agar bisa melihat pasien di RSUD Mandau yang mana nantinya akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian Polsek mandau, “terang dr. Rangga.
Pasien yang mengalami cedera parah pada bagian kepala sehingga menyebabkan kondisi kesadaran nya terus menurun. Pihak kepolisian juga terus mencari pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarga.
“Saya berharap bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga agar segera mendatangi RSUD Mandau untuk memastikan apakah pasoen tersebut merupakan anggota keluarga yang hilang, “tutup dr. Rangga. (*/FR)
Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *