PS SGP Raih Juara Pertama Pada Turnamen Futsal Danlanal Cup Dumai

futsal5DUMAI- Final turnamen Futsal Danlanal Dumai Cup dan Hut Grand Zuri Dumai ke 10 tahun 2016, berlangsung di lapangan futsal Lanal Dumai jalan Yos Sudarsao Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur,  Ahad (04/12) pukul 16.38 Wib. Kedua club yang sampai ke final ini adalah club RSUD melawan SGP bertanding memohon gawang lawan untuk memperebutkan juara pertama pada final Danlanal Cup.

Sebelum final pertandingan di mulai pembukaan dengan dilakukukan tendangan pertama oleh Danlanal melalui Pgs Palaksa Lanal Dumai Ariestianto Mayor Laut PM didampingi oleh General Menejer Granzuri Hotel, Ari Sutopo.

Kegiatan ini di hadiri oleh, GM Grand Zuri, Pasi Intel Kodim 0320 DumaiKapten (CZI) Eri Susanto, Pasiops Lanal Mayor Laut Okto Menurung.

Kedua club tempak berupaya untuk meembobol ke gawang lawan,  hingga berakhir dibabak pertama skor kedua club masih bertahan 0-0. Masuk ke babak dua, beberapa menit tendangan ke gawang SGP tak dapat di hindari, Penyerang dari club RSUD  berhasil meembobol pertama ke gawang SGP. Skor masuk ke 1-0. Sementara skor dipimpin oleh club dari RSUD.

futsal9Skor yang dipimpin club RSUD berubah menjadi berimbang, skor menjadi 1-1 saat penyerang dengan club SGP nomor punggung 10 membalas kebobolan perdana nya, mencetak gol ke gawang RSUD.

Tendangan bertubi tubi tak terelakan setelah club SPG menyerang gawang lawan,  pemain nomor punggung 10 kembali membobol gawang RSUD sehingga skor sementara di pimpin club SGP.

Diujung menit akhir ketengangan terlihat, club RSUD mencoba menyamai kedudukan namun pertandingan pun berakhir setelah wasit meniupkan fluit. Pertandingan Final dimenangkan oleh club dari SGP,  club ini berhasil meraih puncak kemenangan turnamen futsal Danlanal Cup.

Juara satu diraih oleh PS SGP,  Juara Kedua di raih PS RSUD, dan Juara keempat diraih PS mandiri.

Pgs Palaksa Lanal Dumai, Ariestianto Mayor Laut PM menyampaikan pesan dari Danlanal Dumai, mengucapkan terima atas partisipasi kegiatan turnamen tersebut, “kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi sehingga turnamen terlaksana. Terima juga kepada GM Grand Zuri turnamen ini dapat terlaksana. Sehingga dapat diharapkan berlanjut.” Tutup. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *