PSTI Gelar Open Turnamen Island Cup

modern-sepak-takrawBENGKALIS- Persatuan Sepaktakraw Indonesia (PSTI) Bengkalis, Kamis (6/10)  menggelar Open Turnamen Bengkalis Island Cup 2016 di GOR Sport Alam Perkasa . turnamen tersebut akan diikuti 12 tim dari beberapa daerah di Provinsi Riau.

            Ketua PSTI Kabupaten Bengkalis, Rinto SE M.Si, Rabu (5/10) mengatakan, bahwa turnamen ini nanti akan diikuti 12 tim dari beberapa daerah di Riau dan direncanakan akan dibuka langsung oleh Plt Sekda Kab Bengkalis H Arianto.

            “Untuk pertandingan kita laksanakan di GOR Alam Perkasa Bengkalis dari tanggal 6 hingga 9 Oktober, rencannya pak Plt Sekda akan membuka,” ujar Rinto.

            Dikatakan lagi, bahwa turnamen ini dilaksanakan dalam rangka  menggairahkan kembali Sepak Takraw di Kabupaten Bengkalis yang sempat redup dalam beberapa tahun terakhir, selain itu juga menjadi bagian dalam persiapan dalam menghadapi Porprov Riau di Kampar pada tahun 2017 mendatang.

            “Mudah-mudahan turnamen ini akan menimbulkan gairah baru dalam sepaktakraw bengkalis dan menghasilkan atlet-atlet yang siap bertarung pada level yang lebih tinggi,” tegas Kepala Bidang SDM dan Sarana Prasarana Aparatur Bappeda Bengkalis ini.

            Ditambahkannya juga dari 12 tim yang mengikuti turnamen ini diantaranya Pekanbaru, Siak, Meranti, Pelalawan, Inhu, Dumai, Tim PPLM Riau, Tim Provinsi Kepri dan Kabupaten Karimun Provinsi Kepri serta Kabupaten Bengkalis sendiri.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *