Putra Zidane Tiru sang Ayah

menanduk-lawan-putra-zidane-tiru-kelakuan-sang-ayah-Ku4q7JKC4yPUTRA  Zinedine Zidane, Luca Zidane, diusir keluar lapangan ketika bermain untuk Real Madrid U-17. Luca menanduk dan memukul pemain lawan dari jarak dekat ketika Madrid muda berhadapan dengan sang rival sekota, Atletico Madrid U-17.

Sebelumnya, ayah Luca pernah dikartu merah ketika menanduk Marco Materazzi di partai final Piala Dunia 2006. Seperti dejavu, kejadian tersebut kini terulang pada sang anak yang melakukan tindakan serupa dengan menanduk kepala pemain Atletico sebelum terjadi perkelahian massal.

Seperti diberitakan Goal, Rabu (2/12/2015), dalam pertandingan tersebut Atletico berhasil mengalahkan Los Blancos dengan skor 4-2. Kemenangan tersebut membawa Atletico memimpin puncak klasemen sementara untuk level U-17. Luca yang merupakan putra kedua, bukanlah satu satunya keturunan Zidane yang bermain di Real Madrid Castilla. Theo & Ilyaz Zidane sebagai anak ketiga dan keempat Zizou juga diketahui ikut serta dalam tim akademi, dengan si sulung, Enzo Zidane, sebagai kapten tim.(fap/okz/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *