RADIO GSSG SMAN 2 MENGUDARA Wako: Makin Tingkatkan Kreatifitas

1-Lounching radio sekolah, peletakan batu pertama dan penandatangan prasasti studio radio Gema Suara Seri Gemilang SMAN 2. Foto AGUS TRIADI   (3)DUMAI— Walikota Dumai, Drs H Zulkifli AS MSi meresmikan Radio Gema Suara Sri Gemilang (GSSG) SMA Negeri 2 Dumai di SMAN 2 Dumai, Selasa (1/3). Peresmian ditandai dengan penandatanganan MoU antara SMAN 2 Dumai dengan Radio Dumai FM disaksikan Walikota Dumai Zulkifli AS dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan kantor Radio GSSG sekaligus penandatanganan prasasti oleh Walikota Dumai.

Radio GSSG merupakan Radio Komunitas milik SMAN 2 Dumai yang dikelola oleh para pelajar di SMAN 2 Dumai. Radio ini didirikan bekerjasama dengan Radio Dumai FM Radio komunitas pelajar ini akan menyajikan informasi kegiatan pelajar SMAN 2 Dumai dan menyajikan infrormasi seputar pendidikan.

Pada kesempatan itu, Walikota Dumai juga sempat berdialog dengan siswa secara on air melalui Radio GSSG SMAN 2 Dumai. Pesannya agar pelajar fokus untuk belajar agar menjadi pelajar yang berptrestasi, memiliki SDM handal dan profesional agar mampu meneruskan cita-cita bangsa.

1-Walikota H Zulkifli AS dan kadis pendidikan,  testimoni sehubungan dengan seminar tata ruang di SMAN 2. Foto AGUS TRIADI1-Penandatanganan MOU SMAN 2 Dumai dengan Lembaga Adat Melayu Riau dan Dumai FM disaksiakan walikota H Zulkifli AS. Foto AGUS TRIADI1-Paduan suara SMAN 2. Foto AGUS TRIADI“Saya sangat konsen terhadap dunia pendidikan. Pendidikan menjadi salah satu program prioritas Pemerintah Kota Dumai tujuannya agar para pelajar berprestasi, memiliki SDM yang handal dan profesional dan mampu meneruskan cita-cita bangsa,” harap Walikota

Wako juga bangga dengan kreatifitas yang ditunjukkan oleh para siswa/siswi SMAN 2 Dumai .”Harapan saya tentu dengan adanya radio ini mampu makin meningkatkan kreatifitasnya,” ungkapnya.

1-Lounching radio sekolah, peletakan batu pertama dan penandatangan prasasti studio radio Gema Suara Seri Gemilang SMAN 2. Foto AGUS TRIADI   (1)Kepala SMAN 2 Dumai, Sukaini mengatakan Radio GSSG merupakan Radio Komunitas Pendidikan yang didirikan SMAN 2 Dumai bekerjasama dengan Radio Dumai FM.

“Radio ini didirikan bekerjasama dengan Radio Dumai FM, tadi kita sudah menandatangani MoU antara Dumai FM dengan SMAN 2 Dumai, semoga keberadaan radio komunitas Pelajar SMAN 2 Dumai diterima ditengah-tengah masyarakat dan menjadi radio komunitas bagi para pelajar,” harapannya. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *