Resmi Dijual, Huawei GX8 Dilego Rp4,7 Jutaan

resmi-dijual-huawei-gx8-dilego-rp4-7-jutaan-uAx75lpFQ9USAI diperkenalkan di pagelaran Consumer Electronics Show (CES) bulan lalu, handset Huawei GX8 kini telah tersedia di Amerika Serikat (AS).

Mengutip dari GSM Arena, Jumat (5/2/2016), smartphone tersebut akan mulai dijual pada kuartal ini, sekarang tersedia untuk pembeliannya di Negeri Paman Sam tersebut.

Ponsel asal Negeri Panda tersebut sudah ada di pengecer online terbesar Amazon US, meskipun hanya tersedia 14 unit dan dijual seharga USD350 sekira Rp4,7 jutaan.

Di samping itu, ponsel ini juga telah terdaftar resmi di toko online China yaitu GetHuawei perihal harga masih sama dan diharapkan segera hadir di toko online di Tanah Air dalam waktu dekat.

Sekadar informasi, pada dasarnya Huawei GX8 adalah Mate 8 yang dipaket kembali dengan nama berbeda di AS. Smartphone ini memiliki layar tahan gores 5,5 inci Corning Gorilla Glass 3, fingerprint, dan kapasitas baterai 3.000 mAh.

Dibanderol dengan harga Rp4,7 jutaan, GX 8 tersedia dalam warna emas, abu-abu, dan silver, dan perangkat ini akan mulai masuk pasaran dalam kuartal pertama 2016.(kem/*FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *