Reuinian dengan Teman Humas dan Penyiar, Wabup Bagus Santoso : Harap Silaturrahmi Tetap Terjalin

H Bagus Santoso, siang Rabu (17/3) ramai dan sedikit riuh. Sejumlah mantan penyiar Radio Pemerintah Daerah (RPD) era 90-an terlihat asik bernostalgia dengan wabup.

FULLRIAU.COM – Ruang kerja Wakil Bupati Bengkalis, H Bagus Santoso, siang Rabu (17/3) ramai dan sedikit riuh. Sejumlah mantan penyiar Radio Pemerintah Daerah (RPD) era 90-an terlihat asik bernostalgia dengan wabup. Tak hanya mantan penyiar, terlihat juga beberapa mantan pegawai dan honorer bagian humas setkab Bengkalis serta sejumlah wartawan.

Usai menyambangi kantor Kesyahbandaran, Karantina dan BUMD, Wabup Bengkalis, Bagus Santoso menghubungi sejumlah teman lamanya. Ada mantan penyiar RPD, Juminah, Desi, Murni dan lainnya adapula mantan pegawai humas setkab, Hj Santi, Tina juga beberapa orang wartawan, Zulkarnaen, Sukardi dan Taufik.

Lucunya, sejumlah teman lamanya itu masih akrab seperti dulu, mereka tak canggung memanggil wabup dengan panggilan lama mereka, ada yang memanggil mas, So bahkan adapula yang memanggil Lek (lelek: paman,red). Bagus sedikitpun tak menghiraukan panggilan yang kadung melekat itu,

“Kak Desi ni dari dulu manggil sayo Lek,” ujar Bagus sambil tertawa begitu juga teman-temannya. Masih banyak lagi teman-teman penyiar RPD dan bagian humas yang belum bisa gabung, mantan Wakil Ketua DPRD Bengkalis tersebut berharap pertemuan berikutnya bisa lebih ramai lagi.

Jabatan yang disandang saat ini kata Bagus, sudah menjadi takdirnya Allah, tidak pernah terbayangkan, apalagi saat dulu masih menjadi penyiar dan wartawan juga mengantar koran ke bagian humas.

“Apapun itu, Bagus Santoso ya seperti ini, kawan miko, tak ado yang nak disombongkan. Saya sangat berharap silaturrahmi dengan kawan-kawan tetap terjalin dengan baik. Kalau sayo lupo tolong diingatkan,” pesan Bagus.

Saat mereka asik bersembang, wabup kedatangan tamu anggota DPRD Bengkalis, H Harianto. Mantan Plt Sekda tersebut mengaku salut dengan sikap mas Bagus begitu humble kepada teman-teman lamanya,”Tetaplah seperti ini mas Bagus, tetap jalin silaturrahmi dengan kawan-kawan lama,” pesan pria yang akrab disapa H Yanto ini.

Tak hanya hanya bercerita tentang kisah lama, H Yanto juga menyampaikan sejumlah saran dan program-program pembangunan Bengkalis ke depan. Seperti pengerjaan jalan poros pulau Bengkalis, pembenahan pelabuhan roro dan lainnya,” Saya yakin dibawah teraju buk Kasmarni dan mas Bagus, Bengkalis ke depan akan semakin hebat,” ujar politisi Gerindra tersebut

Usai bersembang bersama teman lama dan mendengarkan beberapa “petuah” dari H Yanto, Bagus mengajak makan siang bersama. Nasi bungkus yang sudah disiapkan di meja pimpinan oleh Bagus diminta untuk diletakkan satu meja dengan teman-temannya.

“Ngapo pulak jauh-jauh, sini ayok gabung sama-sama biar rame tambah enak makannya,” pinta Bagus. **?

Penulis: Taufik Kembung

Editor: Wadami

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *