Riedl: Indonesia dan Filipina Akan Jalani Laga Sulit

riedl-indonesia-dan-filipina-akan-jalani-laga-sulit-guzsd0wo32BOCAUE – Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, menyebut timnya dan Filipina akan menjalani laga sulit saat bertemu di matchday kedua Grup A Piala AFF 2016, Selasa (22/11/2016) malam WIB. Riedl menilai beban yang ditanggung kedua tim menjadi alasan utama juru taktik berpaspor Austria berpendapat demikian.

Indonesia dan Filipina datang ke stadion dengan beban besar. Sebab kedua negara diwajibkan meraih kemenangan setelah meraih hasil minor di laga pertama. Indonesia ditaklukkan Thailand 2-4, sementara The Azkals –julukan Filipina– ditahan Singapura 0-0.

Bagi Filipina, kemenangan di laga nanti membuat satu kaki mereka menapaki babak semifinal. Sementara kekalahan membuat peluang Phillip Younghusband melaju ke empat besar menjadi kecil.

Sementara bagi Indonesia, kemenangan akan membuka peluang Boaz Solossa tampil di fase knockout. Sedangkan kekalahan otomatis akan menutup peluang Indonesia menembus semifinal.

“Kedua tim harus menang. Jika kami kalah, kami akan tersingkir. Laga nanti akan berjalan sulit bagi kedua tim. Tensi pertandingan akan berjalan tinggi, namun kami berharap mampu menampilkan permainan terbaik,” ujar Riedl mengutip dari Fox Sports, Selasa (22/11/2016).

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *