Rohil Sebagai Terbaik di Riau Pertahankan Sensus Penduduk Online

Bupati Rohil H Suyatno AMp, Kepala BPS Riau Drs Misfaruddin MSi foto bersama

FULLRIAU.COM, Bagansiapiapi – Sekitar 11 bulan mengabdi sebagai Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Rokan Hilir (Rohil), H Encep Wagan Refliana SSi MM pindah bertugas di tempat yang baru di Diskominfotik Provinsi Jawa Barat.

Hal itu terungkap pada saat kegiatan kenal pamit Kepala BPS Rohil yang berlangsung di Gedung Daerah Datuk Batu Hampar, Rabu (12/8/2020).

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Rohil H Suyatno AMp, dan forkopimda Rohil, Kepala BPS Riau Drs Misfaruddin MSi, dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Rohil.

“Terimakasih atas dukungan dari pemda selama ini, dan dukunan semua pihak sehingga program yang ada tercapai dengan baik, dimana untuk Sensus Penduduk Online (SPO) Rohil merupakan nomor satu di Riau,” kata Encep.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan pamit dan berharap prestasi yang baik itu dapat terus dipertahankan kedepannya. Untuk Kepala BPS Rohil selanjutnya dijabat Ir Rozalinda ME.

Pada sambutannya Bupati Rohil H Suyatno AMp menyampaikan terimakasih atas prestasi yang ditorehkan BPS Rohil yang mencapai SPO nomor satu se-Riau, atau nomor dua dengan tingkat partisipasi tertinggi se-Indonesia.

“Terimakasih atas kerjasama selama ini, pencapaian yang ada luar biasa,” kata bupati.

Bupati menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Encep dan begitu pula kepada Rozalinda sebagai kepala BPS Rohil diharapkan dapat meneruskan kerja baik yang telah ada dan mempertahankan prestasi yang telah diraih sebelumnya. (FR)

sumber: riaupos.co

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *