Ronaldo Hengkang ke Barca!

TOPSHOTS Real Madrid's Portuguese forward Cristiano Ronaldo gestures during the Spanish league "Clasico" football match Real Madrid CF vs FC Barcelona at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid on November 21, 2015. AFP PHOTO/ JAVIER SORIANO / AFP / JAVIER SORIANO

BINTANG Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikaitkan dengan rival abadi Merengues Barcelona. Mendengar kabar tersebut, sang pemain pun buka suara. Menurutnya, bergabung dengan Barca adalah hal yang sulit.

Wajar jika sang pemain berkata demikian. Madrid takkan dengan mudah melepas sang pemain, apalagi menuju seteru abadinya. Jika memang dirinya bergabung dengan Barca, tentu harga yang ditebus akan sangat mahal.

“Itu adalah hal yang sangat sulit. Untuk bermain dengan seragam Barcelona suatu hari nanti adalah hal yang hampir mustahil,” tegasnya mengutip Metro, Sabtu (12/12/2015).

Ia mengibaratkan kepindahannya ke Barcelona bagaikan bermain untuk klub Inggris lain selain Manchester United. Meski demikian ia tak menjamin 100 persen akan pensiun di sebagai pemain Madrid.

“Seperti bermain untuk klub Inggris selain Manchester United, itu akan sangat sulit. Namun, saya tak bisa menjamin 100 persen. Seperti yang saya sudah katakan, tak ada yang pasti di sepakbola,” tuntasnya.(dns/okz/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *