Rossa Akui Pacaran dengan Afgan?

rossaKEDEKATAN antara Rossa dan Afgan membuat publik bertanya-tanya. Apakah benar keduanya memiliki hungan asmara.

Dugaan ini muncul lantaran Rossa dan Afgan kerap menunjukkan keakrabannya di media sosial maupun di atas panggung. Pasangan ini sempat berduet lewat lagu “Kamu yang Kutunggu”, yang menambah akrab keduanya.

Saat dikonfirmasi langsung kepada Rossa, janda satu anak itu pun memberi jawaban mengambang. “Aku enggak mau cerita banyak-banyak lah. Pokoknya yang paling pasti, kami berdua saling dekat‬,” kata Rossa, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2016).

Jawaban dari Rossa tentu belum memuaskan bagi awak media yang mewawancarainya. Ketika didesak mengenai hubungan yang sebenarnya, pelantun “Ayat-Ayat Cinta” itu pun kembali memberi jawaban yang sama. “Kami pokoknya dekat,” kata Rossa mendandaskan.

Rossa sangat berhati-hati dalam berucap mengenai hubungannya dengan Afgan. Kedekatan Rossa dan Afgan sudah terjalin sejak lama, apalagi keduanya kerap terlihat bersama. Saat Afgan menggelar konser tunggal di Malaysia, Rossa menjadi salah satu bintang tamu utama dalam konser tersebut.

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *