Rumah di Teror Molotov, Gemparkan Warga Jalan Pelajar Purnama Dumai

molotovDUMAI– Sebuah rumah di Jalan Pelajar, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat dimolotov orang yang tidak dikenal, Senin (23/10) dinihari sekira pukul 02.00 WIB.

Tindakan molotov itu dilakukan orang tak dikenal membuat warga yang tau panik. Warga  sekitar sempat keluar rumah dan berusaha memadamkan api dengan menyirami api,  molotov itu memang hanya membakar sebagian kursi yang berada didepan rumah korban, MN.

Peristiwa itu tidak terdapat korban jiwa dan kebakaran yang besar, akibat kejadian yang dilakukan orang tak dikenal tersebut, satu set kursi tamu yang ada didepan rumah korban MN hangus.

Informasi dilapangan menyebutkan,  rumah tersebut merupakan mes salah satu  pekerja kontraktor perusahaan yang beroperasi di Kawasan Industri Sungai Sembilan.

Kapolres Dumai, AKBP Donald Happy Ginting SIK MSi telah menerima laporan hal tersebut.  “Ya, informasi yang saya dapatkan ada tapi belum A1.  Artinya, masih dalam proses pemeriksaan dilakukan Polsek Dumai Barat,” ujar Kapolres.

Sementara,  Kapolsek Dumai Barat AKP Asmida Riski Siregar SH SIK saat dikonfirmasi  melalui selulernya membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Keterangan resmi belum ada,  nanti kalau sudah ada kita rilis, “kata Kapolsek Dumai Barat. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *