Saksikan Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs PSG di Liga Champions

real madrid

FULLRIAU.COM, Jakarta — Duel sengit akan tersaji saat Real Madrid menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada matchday kelima Grup A Liga Champions musim 2018/2019 di Santiago Bernabeu, Rabu (27/11) dini hari WIB.

PSG menyambut laga ini dengan tenang karena sudah memastikan lolos ke fase selanjutnya. Sebaliknya Madrid wajib menang untuk lolos ke babak gugur.

PSG saat ini kukuh di puncak klasemen Grup A dengan mengoleksi 12 poin dari empat laga. Sedangkan Madrid berada satu setrip di bawah dengan torehan tujuh poin.

Kick off pertandingan lanjutan antara Madrid vs PSG akan berlangsung pukul 03.00 WIB. Siaran langsung pertandingan ini bisa disaksikan di stasiun televisi swasta SCTV.

Jumlah poin tersebut membuat Los Merengues belum berada dalam posisi aman dalam dua laga sisa. Tim ibukota Spanyol berpotensi digeser Club Brugge yang baru mengoleksi dua poin.

Dengan situasi seperti ini kemenangan jadi harga mati buat Madrid. Hanya dengan hasil itu, Karim Benzema dkk akan mendampingi PSG ke fase selanjutnya.

Hal ini dikarenakan jumlah poin Madrid tidak akan bisa disamai Club Brugge yang menempati peringkat ketiga dengan dua poin di satu laga sisa.

Motivasi tinggi pasukan tuan rumah juga dilatarbelakangi hasil buruk pada pertemuan pertama lalu. Madrid yang bertindak sebagai tamu dipecundangi dengan skor telak 0-3.

Kekalahan di kandang PSG tentu ingin dibalas Madrid. Hasil positif atas Les Parisiens akan berarti banyak karena mengalahkan tim rival dalam persaingan meraih gelar musim ini. Jadwal pertandingan Real Madrid vs PSG/ Stadion Santiago Bernabeu/03.45 WIB (jal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *