SAMBUT HARU, Jamaah Haji Meranti Tiba di Selatpanjang

hajimerantiSELATPANJANG – Jamaah Haji Kabupaten Kepulauan Meranti tiba di kota Selatpanjang sekitar jam 11.20 WIB. Dan bertempat di pelabuhan Tanjung Harapan langsung disambut oleh Asisten I Setda Kabupaten Meranti dan Instansi vertikal lainnya, Sabtu (24/9).

Hal ini di ungkapkan Bupati Meranti yang di Wakili Asisten I Setda Kabupaten Meranti, H. Alizar SSos MSi di Masjid Agung Darul Ulum. Iapun mengatakan selamat kepada jamaah haji Kabupaten Kepulauan Meranti yang telah usai melaksanakan rukun islam yang ke lima tersebut dan sudah tiba di kampung halaman yang kita cintai ini.

“ Atas nama Pemkab Meranti mengucapkan selamat kepada jamaah haji semoga haji bapak diterima oleh Allah SWT dan mendapatkan haji mabrur,” ungkap Alizar.

Diakuinya, memang benar kita dalam melaksanakan haji haruslah punya fisik yang kuat dan semuanya pun kita harus mampu baik segi materinya maupun hal lainnya.

“ Oleh sebab itu, semoga dengan momentum ibadah haji ini bapak – ibu semuanya mendapat berkah dan hikmah dalam melakukan ibadah di tanah suci tersebut,” katanya dengan singkat.

Begitu juga, Dalam hal yang sama, Ketua kloter jamaah haji Kabupaten Meranti, Joko Surianto mengatakan cerita kronologis kita dimasa tanah suci tersebut, alhamdulilah semuanya berjalan dengan baik, sehat dan sempurna walaupun sebagian kami ada terasa kurang dalam melaksanakan ibadah tersebut.

“ Yang jelas, semua ibadah yang kita laksanakan di Mekah maupun di Madinah kita laksanakan dengan sebaik mungkin dan alhamdulilah dalam pelaksanaan ibadah haji tahun ini sudah teratur rapi dan di jaga ketat,” ungkapnya.

Dan kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati H. Irwan dan Wabup H. Said Hasyim (Pemda Meranti,red) maupun instansi vertikal lainnya, yang telah membantu kami baik dari mengantar nya maupun penjemputannya baik dari Kota Batam sampai ke kota Selatpanjang ini.

“Oleh sebab itu, kami apresiasi dan berterima kasih kepada masyarakat meranti maupun Pemda Meranti yang telah membantu kami sampai selesai baik tenaga maupun pikiran,” paparnya. (rls/*/FR)

 

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *