‘Saya Tidak Pernah Menyangka Membawa Pulang Piala FFI’

cut_miniSUASANA haru muncul saat Cut Mini naik ke atas panggung acara puncak Festival Film Indonesia 2016 di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat pada Minggu (6/11) malam.

Aktris yang sempat lama tak terdengar di layar lebar itu terpilih sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik. Di atas panggung, awalnya Cut Mini sulit untuk berkata. Aktris itu tampak sangat terkejut.

Berkat aktingnya di film Athirah, Cut Mini dianggap mengungguli Christine Hakim, Ine Febriyanti, Chelsea Islan, dan Atiqah Hasiholan.

“Sampai saat ini saya tidak pernah menyangka membawa pulang piala #FFI2016 Alhamdulillah saya mendapatkannya,” tulis Cut Mini di akun Instagram @mincrut, Senin (7/11).

Meski demikian, wanita 42 tahun ini menegaskan bakal tetap berkarya sebaik mungkin ada atau tanpa piala Festival Film Indonesia 2016.

“Ada dan tidak ada piala ini saya akan tetap berkarya, saya akan terus belajar, akan terus memberikan yang terbaik untuk penonton Indonesia. Jangan berhenti menonton film Indonesia,” sambungnya.

Film Athirah merupakan produksi Miles Film yang digarap sutradara Riri Riza. Film ini berkisah soal perjuangan hidup ibunda Wakil Presiden Jusuf Kalla bernama Athirah. Cut Mini berperan sebagai tokoh utamanya. (ded/jpg/jpnn)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *