SDN 51 Mandau Persiapkan Diri Menuju Adiwiyata

SDN MANDAUDURI- Setelah sukses meraih juara pertama di tingkat Propinsi Riau, kini SDN 51 yang terletak didesa Balai Makam Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis sedang mempersiapkan diri menuju adiwiyata tingkat nasional. Persiapan menuju adiwiyata tingkat nasional sudah dimaksimalkan jauh hari dengan harapan dapat memperoleh predikat tingkat nasional tersebut.

Hal itu dikatakan Kepala SDN 51 Mandau Hj Martati,SSos,MSi kepada awak media, Senun (16/5) kemarin. Menurutnya menjadi duta propinsi Riau ke tingkat nasional bukanlah hal yang mudah. Banyak suka dan duka yang dialami namun tidak sedikitpun menciutkan semangat.

“Kita akui memang berat,namun tidak mematahkan semangat. Kita akan buktikan bahwa sekolah setingkat Kecamatan akan mampu bersaing secara nasional. Penataan sekolah dengan baik bukanlah semata atas kekuatan guru dan siswa. Namun juga berkat partisipasi dan dukungan orang tua. Untuk itu keberhasilan tingkat propinsi merupakan milik bersama guru,siswa dan orang tua dan bahkan masyarakat Mandau dan Kabupaten Bengkalis.”,terang Hj Martati.

Ditambahkan sesuai dengan informasi yang diterima bahwa Tim penilai dari Pusat akan turun di sekitar bulan Oktober mendatang.

“Persiapan sudah matang, kapan saja tim penilai turun, kita sudah siap dalam semua yang dibutuhkan. Kita opimtimis SDN 51 kecamatan Mandau akan memperoleh urutan terbaik tingkat nasional. Kita harapkan dukungan dari seluruh masyarakat.”,harap Hj Martati dengan optimis. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *