SEGERA DAFTAR, Ini Syarat Bantuan Uang Rp 2,5 Juta Gratis dari Telkomsel

FULLRIAU – Sebelumnya Telkomsel telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat berupa pemberian kuota gratis hingga 50 GB untuk pelajar, mahasiswa, guru dan dosen dalam mendukung pembelajaran jarak jauh.

Namun, kali ini Telkomsel akan memberikan bantuan uang dengan total nilai sebesar Rp 2,5 juta untuk sepuluh orang yang beruntung atau dengan rincian nominal Rp250.000 per orang.

Pendaftaran untuk mendapatkan bantuan ini sangat terbuka untuk umum khususnya pelajar dan mahasiswa dengan cara yang terbilang mudah mudah.

Syarat pendaftaran merupakan pelajar yang memiliki Nomor Induk Kartu Pelajar (NIS) dan mahasiswa yang memiliki Nomor Induk Mahasiswa dengan unsur angka 10, contohnya: 18487537210.

Selain itu, pelajar dan mahasiswa secara aktif menggunakan kartu Telkomsel di gawai masing-masing.

Berikut ini adalah cara mendapatkan bantuan uang Rp 2,5 juta dari Telkomsel dilansir dari postingan akun instagram resmi Telkomsel @telkomsel:

  1. Pastikan kamu menggunakan nomor Telkomsel aktif dan follow akun instagram resmi Telkomsel @telkomsel.
  2. Like postingan pemberian bantuan uang dari Telkomsel.
  3. Pastikan kamu adalah pelajar atau mahasiswa yang memiliki nomor induk siswa di kartu pelajar dan nomor induk mahasiswa dengan unsur angka 10.
  4. Absen di kolom komentar dengan menuliskan kata “Hadir” dan ceritakan bagaimana paket kuota Telkomsel membantu pembelajaran selama pandemi Covid-19.
  5. Tidak perlu mencantumkan nomor lengkap kartumu di kolom komentar.
  6. Tag teman dan gunakan hastag #InternetLancarBuatBelajar.
  7. Akun instagram tidak boleh dikunci untuk mempermudah proses konfirmasi melalui DM.
  8. Pemenang ditentukan oleh penyelenggara tanpa boleh diganggu gugat.

“Kami tunggu kehadiran kamu di kolom komentar hingga 12 Oktober 2020. Pemenang akan diumumkan di IG FEED Telkomsel. Selamat mencoba dan semoga beruntung!” Tulis Instagram @telkomsel dalam kolom caption.
Kesempatan mendaftar tinggal dua hari lagi, jadi segera mendaftar dan semoga beruntung untuk mendapatkan bantuan uang dengan total nominal Rp 2,5 Juta. (FR)

sumber: telkomsel

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *