SEKDA PASTIKAN MEI Pemangkasan Honor THL

bkd-ingatkan-thl-maupun-honor-komite-waspadai-penipuanPEKANBARU– Rencanan pemangkasan honor Tenaga Harian Lepas (THL), Pemerintah Kota Pekanbaru saat ini sedang melakukan kajian teknis terkait rencana tersebut.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru HM Noer MBS kepada wartawan Selasa (3/5) kemarin. Ia menegaskan pemotonagna honor bagi THL tersebut sudah diberlakukan sejak bulan Mei ini.

“Untuk pemangkasan honor THL, tim sedang mengkaji. Bukan Mei ini kami akan mulai diberlakukan,” kata M Noer.

Dikatakan M Noer, dalam melakukan pemangkasan honor pihaknya tidak perlu lagi mengumpulkan seluruh THL di Pemko Pekanbaru yang bekerja di masing-masing SKPD di Pemko Pekanbaru.

“Pemangkasan honor itu tak perlu di sosialisasikan. Kita buat surat edarannya saja, karena mereka ini tidak diberhentikan,” katanya menambahkan.

Saat disinggung berapa besaran honor yang nantinya bakal diterima THL di seluruh SKPD di Pemko Pekanbaru, M Noer enggan menyampaikan hal itu. Namun Ia menegaskan besarannya menyesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah.

“Yang jelas kita ini menyesuaikan dengan honor THL di Provinsi Riau. Kita maksimalkan dan lebih tinggi dari pada daerah lainnya,”katanya mengakhiri. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *