Sekda Rohil Minta Pegawai Bekerja Maksimal

BAGANSIAPIAPI— Sekda Rokan Hilir H Surya Arfan meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Rohil untuk bekerja keras guna mensejahterakan masyarakat dan meningkatkan kemajuan daerah.

“Di tahun 2017 ini kita harus lebih baik maka kepada semua pegawai harus bekerja dengan semangat ,” ujar H Surya Arfan.

Diingatkan Surya Arfan bahwa pegawai harus tetap bekerja sesuai aturan dan sebaik-baik mungkin untuk kepentingan daerah,sebab ASN itu abdi negara, maka jangan kecewakan masyarakat.

H Surya Arfan juga mengajak agar para pegawai untuk loyal terhadap pimpinan. Soal kinerja ke depan, lanjut dia, merupakan hak pimpinan untuk mengevaluasi.Karena itu, jangan hiraukan adanya isu-isu pergantian tersebar sekarang ini. Untuk itu, tetap fokus dalam melanjutkan program kerja yang sedang berjalan.

hal ini ia katakan Untuk menghindari sifat malas, culas, dan korup,diharapkan bekerja berdasarkaan ibadah. “Kalau kita bekerja dan selalu sadar diawasi Allah SWT, maka kita dapat bekerja dengan giat dan profesional,” ujar Sekda.

Dalam bekerja masih banyak permasalah permasalah yang harus diselesaikan,Sebab menjadi seorang ASN haruslah memiliki tanggung jawab dan loyalitas yang tinggi. Tanggung jawab dan loyalitasnya sangatlah diperlukan, selain itu harus memiliki kepedulian yang tinggi dan sanggup menciptakan perubahan ke arah positif, tentunya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Semua kita sama rata dan sama rasa karena kita hanya pelayan masyarakat,” ungkapnya.

Sekda minta setiap jum,at jadikan hari bersih-bersih,artinya pekerjaan yang belum siap pada hari sebelumnya harus diselesaikan pada hari jum,at itu.Sebab untuk hari senin tentu sudah menunggu lagi pekerjaan baru.

Paradigma lama itu harus kita robah,artinya apa kerja kita yang harus diselesaikan ,selesaikan jangan menunggu untuk hari esok,sebab kalau sudah menumpuk akan timbul malas ,karena sudah banyak,”imbuhnya. (*/FR)‎

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *