SELAMAT! Aulia Fikri Kembali Nakhodai PK KNPI Siak Kecil

siak-kecilSIAKKECIL–Aulia Fikri kembali terpilih sebagai ketua PK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Siak Kecik. Muscam yang digelar pada Rabu (20/12) di ruang serba guna kantor Camat Siak Kecil ini di ikuti 15 OKP.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis, Irmi Syakip Arsalan melalui Sekretaris Riza Zuhelmi mengimbau agar pemuda bisa melihat peluang untuk menghidupi diri sendiri dan mengisi pembangunan didaerahnya. Caranya adalah dengan menjadi pengusaha. Sebab pengusaha bisa membuka lapangan kerja baru dan bermanfaat bagi hidup orang banyak.

”Semua pekerjaan itu bagus dan bisa bekarya. Namun yang paling bagus menjadi pengusaha. Karena bisa mengurangi angka pengangguran di daerahnya,” pesan Riza di kata sambutannya.

Sementara itu, Ketua terpilih Aulia Fikri mengatakan ke depan PK KNPI Siak Kecil siap menjalankan tiga program utama DPD KNPI Kabupaten. Ketiganya ialah Go To School, Go To Collage dan Go To Village. Tak hanya itu, pihaknya akan melakukan pendekatan ke semua perusahaan yang ada di Siak Kecil yang bertujuan agar pemuda-pemuda di Siak Kecil bisa berkarya.

” Terima kasih atas kepercayaan yang telah diamanahkan kepada saya kembali. Ke depan, PK KNPI Siak Kecil, akan menjalankan tiga program utama DPD KNPI Bengkalis. Kita juga berusaha menjalin kerja sama dengan perusahaan-perusahaan dengan tujuan mengkaryakan pemuda-pemuda kita,”ujar Aulia.

Hadir dalam pembukaan Muscam Ke 2 PK KNPI Siak Kecil itu, Camat Siak Kecil, yang diwakilkan Sekcam, H Iskandar, unsur Upika Siak Kecil, Wakil Ketua I, DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Dendi Ariandi dan pengurus, Ketua PK KNPI Bukit Batu Erwin Syahputra, Ketua PAC Pemuda Pancasila Siak Kecil Asep Setiawan serta para pemuka masyarakat Siak Kecil.(RI)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *