SELAMAT! Dumai Raih Juara Nasional Turnamen Malay International Futsal

tim-manajer-dan-pemain-memperlihatkan-hadiah-dan-pemain-terbaik-dari-dumaiDUMAI — Nampaknya anak-anak Kota Dumai terus menoreh prestasi diberbagai kegiatan, terutama dibidang olahraga. Dan hal ini telah dibuktikan oleh tim futsal Kota Dumai yang diwakili oleh  tim Dumai FC yang berhasil memperoleh juara pertama pada kegiatan Turnamen Malay Internatonal Futsal yang ditaja di Pekanbaru.

Demikian dikatakan Manager Tim Dumai FC Muhammad Fadhly SH didampingi Bagian Humas Adrianus dan Muhammad Nugraha, Kamis (22/12).

”Alhamdulilah pemain dari Kota Dumai yang diwakili dari Dumai FC telah berhasil memberikan yang terbaik untuk Dumai, dimana berhasil memenangkan pertandingan Futsal tingkat nasional yang ditaja di Pekanbaru,” ujarnya.

Anak-anak Dumai yang membanggakan tersebut adalah Rahmad Hidayat (Kiper), M. Afriandi Sugiarto (Kiper), Ivan Cahyadi, Fandi Hidayat, Hairul Imam, Hadafi Anantra, Joko Suprianto, Khoirmansyah, Ramang Gading P, Muhammad Apriadi, Gunawan Fazri, Jikri Fauzi Nastiansya.Dan yang lebih membanggakan lagi adalah Anak Dumai atas nama Choirul Imam berhasil menjadi top score dalam turnamen itu dengan  berhasil melesakkan 14 gol ke gawang lawan.

”Kami menguncapkan Terima Kasih kepada pihak-pihak yang berpartisipasi antaranya Pemerintah Kota Dumai  dalam hal ini Walikota Dumai, PT Sarana Agro Nusantara, PT. Pelabuhan Tiga Bersaudara, Sub Kontraktor PT Energi Sejahtera dan masyarakat Kota Dumai,” ujarnya.

Namun Fadhly mengatakan agak menyayangkan dari KONI Dumai, sama sekali kurang memperhatikan tim Futsal Kota Dumai. Ini dibuktikan tidak adanya perhatian berupa bantuan dana untuk anak-anak Dumai yang membawa nama Dumai itu.”Saya agak meyayangkan sikap dari KONI yang kurang memberikan perhatian dan bantuan kepada kami, dan itu kami buktikan bahwa anak-anak Dumai mampu berbicara di iven nasional ini,” tegasnya lagi.(*/FR)


Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *