Selingkuh, Tak Patut, Dokter dan Perawat Digerebek dalam Mobil di Bandara

ilustrasi perselingkuhan

FULLRIAU.COM — Rekaman video mobil bergoyang di Bandara Halu Oleo Kendari, Sulawesi Tenggara, viral di media sosial. Dalam video tersebut, aparat keamanan bandara menggerebek pasangan selingkuh yang diduga melakukan hubungan suami istri di dalam mobil yang terpakir di area parkir bandara.

Pasangan selingkuh diduga berprofesi sebagai dokter dan perawat yang bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Kendari.

Penggerebekan bermula saat pengunjung bandara curiga melihat mobil bergoyang di tempat parkir. Pengunjung kemudian melaporkan ke aparat keamanan bandara.

Tak lama, petugas datang dan langsung melakukan penggerebekan. Aparat keamanan mendapati keduanya dalam keadaan tidak memakai celana.

Sang wanita yang duduk di kursi belakang menutup wajahnya dengan kedua tanganya. Sedangkan pria berusaha menghalangi petugas yang hendak mencabut kunci mobil.

“Bandara ini bos. Tidak bisa begitu, soalnya bandara ini. Masak kau kasi begitu orang di dalam mobil,” ucap seorang petugas kepada pelaku.

“Sini itu kunci (mobil), lepas. Kenapa ko begitu ka di dalam mobil. Kau itu kasih kotor bandara saja kau,” kata pria lainnya.

Petugas kemudian meminta warga yang ikut menggerebek agar tidak melakukan kekerasan.

“Hei jangan ada kekerasan hei. Jangan ada yang keras-keras hei, jangan ada yang pukul,” ucapnya dengan nada tinggi.

Kapolsek Ranomeeto, AKP Dedi Hartoyo membenarkan kejadian tersebut. Dedi mengaku telah berkoordinasi dengan pihak Bandara Halu Oleo.

“Memang (benar) kejadiannya hari Rabu pukul 16.20 di Bandara Halu Oleo. Dari hasil konfirmasi dengan pihak bandara membenarkan hal tersebut,” kata AKP Dedi.

Ia mengatakan pihaknya akan segera membentuk tim untuk menyelidiki kasus asusila di bandara.

Berdasarkan informasi yang diterima, kata Dedi, kedua orang yang tertangkap basah itu merupakan dokter dan perawat.

“Berdasarkan informasi, mereka ini dokter dan perawat di salah satu rumah sakit swasta yang ada di Kendari dan diduga bukan merupakan pasangan sah suami isteri,” ungkap Dedi. (*/FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *