SEMOGA CEPAT SEMBUH, Zul As Bezuk Mantan Walikota Dumai

11-Walikota saat membeziuk Mantan Walikota Dumai Khirul Anwar di RSUDDUMAI– Walikota Dumai, Drs H Zulkifli AS MSi bersama istri Haslinar Zul As disela kesibukan dan padatnya jadwal  kerja. Apalagi selama dua hari belakangan baru menyelesaikan resepsi pernikahan putri keduanya, dr Nanda. Namun seolah tak ada rasa lelah, aktivitas kedinasan tetap dilakukan oleh Walikota Dumai ini dengan penuh semangat. 

Hari ini, Senin (11/4),  Zul As dan Istri juga berkesempatan membezuk mantan Walikota Dumai, H Khirul Anwar SH yang masuk di RSUD Kota Dumai.  Zul As yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai H Faisal dan juga Kepala RSUD Kota Dumai, dr H Syaful melihat langsung perkembangan kesehatan mantan Walikota Dumai H Khirul Anwar yang masuk ke RSUD pada hari Ahad (10/4) kemarin yang langsung masuk di ruangan RCU.

Dilapangan terlihat Mantan Walikota berbaring yang ditemani Istri, dan beberapa pembezuk lainnya. Kedatangan langsung disambut istri H Khirul Anwar. Dalam kesempatan itu juga Zul As dan Istri sempat bercakap-cakap dengan Istri Khirul Anwar.”Insyaalah pak Khirul dapat cepat segera sembuh dan kembali beraktivitas lagi dengan baik,” ucap Zul As. Memang tak lama kunjungan Walikota Dumai itu sekitar 30 Menit diruangan RCU tersebut. Dan sempat juga berbual-bual dengan H Khirul Anwar SH dan saling berjabat tangan.

11-Ibu Haslinar Zul As melakukan pengecekan dan konsultasi dengan Dokter di RSUD DumaiPada kesempatan itu, Zul As pada Dumai Pos mengatakan semoga pak Khirul Anwar dapat segera sembuh dan kembali berkativitas.”Dari yang kita lihat tadi nampaknya kondisi pak Khairul sudah ada perkembangan membaik. Semoga hal ini dapat segara sembuh. Dan tentunya kita masih sangat mengharapkan berbagai masukan dan saran beliau untuk kemajuan Kota Dumai ini,” ujar Zul AS.

Dan kepada seluruh elemen masyarakat Dumai juga diharapkan Doanya semoga Mantan Walikota Dumai itu dapat segera sembuh dari sakitnya.”Yang kita harapkan doa dari masyarakat, semoga pak Khairul bisa segera sembuh dari sakitnya dan kembali dapat berkecimpung dan memberikan ide serta masukan untuk Dumai,” harap Zul AS.

Pada kesempatan itu juga, Walikota berkesempatan meninjau RSUD dan bertanya dengan dr Syiful perkembangan RSUD juga berkesempatan melakukan pengecekan istrinya, Haslinar Zul AS ke bagian THT dan didalam ruangan THT disambut oleh Dokter yang menangani dan sempat melakukan konsultasi. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *