Senam Sehat, Ratusan Bidan Dumai ‘Seduh’ Susu Entrasol

hdr
hdr

DUMAI–Hidup sehat setiap hari adalah suatu kebahagiaan bagi setiap orang. Dengan hidup yang sehat  seluruh detik dan menit yang dijalani akan lebih produktif  dan berarti sebab kita dapat berkarya, menjelajah alam ,tertawa bersama dengan teman teman kesayangan dan sebagainya.Ini semua dapat dinikmati dengan kehidupan yang sehat.

Perusahaan dari produk-produk Kalbe Nutrition terdiri dari Entrasol berkerjasama dengan  Ikatan Bidan Indonesia ( IBI ) Cabang Dumai menggelar senam sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) IBI ke 65, Selasa ( 11/10) kemarin di Gedung Sri Bunga Tanjung  Jalan Putri Tujuh Kecamatan Dumai Timur  yang bertema ‘ Entrasol Susu Tinggi Antioksidan, Penuhi 100% Nutrisi Harian’
Kegiatan  turut dihadiri Istri Walikota Dumai Haslinar Zulkifli As,Ibu Wakil Walikota Dewi Tunjung Suharjo,Istri Sekda ,ketua IBI  R Dona Fitri Illahi , Ratusan Bidan Sekota Dumai dan Organisasi Wanita lainnya.

hdr

Business Representative Entrasol, M Rian Wijayanto mengatakan kegiatan senam sehat  bersama Susu   Entrasol memang sedang rutin dilakukan ke beberapa kabupaten / kota di Indonesia  dengan tujuan untuk mengajak masyarakat khususnya Dumai dari berbagai kalangan agar selalu hidup sehat setiap harinya dengan mengkonsumsi Susu  Entrasol yang mengandung banyak kalsium serta rendah lemak. “Menjaga hidup sehat dengan asupan nutrisi yang baik setiap harinya adalah sebuah keharusan yang perlu di perhatikan ” . Sebutnya

Dengan Entrasol produk nutrisinya hadir untuk membantu masyarakat dalam menjaga setiap detik hidup  dan memberikan semangat.Insyaallah kegiatan ini akan berkelanjutan dalam masa yang akan datang.
Sementara istri Walikota Dumai, Hj Haslinar Zulkifli As berharap kegiatan senam sehat ini dapat dilakukan setiap bulannya dengan tujuan agar terwujud hidup yanng sehat apalagi diiringi dengan meminum susu .Pantauan Dumai Pos Sebelum dan Sesudah Senam sehat Ratusan Bidan dan peserta di suguhi Minuman  Susu Entrasol sehat.(rls/*/FR)
Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *