Senin, SMKN2 Dumai Kembali Liburkan Siswa

Kepala Sekolah SMKN 2 Dumai, Juzmilita S.Pd, M.IP



FULLRIAU.COM, Dumai — SMK Negeri 2 Dumai kembali meliburkan siswanya dalam proses belajar mengajar, Senin, 16 September 2019. Pasalnya, kabut asap masih membahayakan kesehatan dan masih sangat tebal.


“Senin, 16 September besok dimana siswa masih diliburkan sehubungan dengan kabut asap masih membahayakan kesehatan bagi anak didik dan guru,” ungkap Kepala Sekolah SMKN 2 Dumai, Juzmilita S.Pd, M.IP sesuai rilis yang dikirimkan ke media, Ahad (15/9) pukul 20.00 WIB.


Sehubungan dengan diliburkan tersebut, Juzmilita meminta kepada seluruh  bapak/ibu guru dan pegawai terutama wali kelas memberitahukan kepada orang tua  siswa/i .


Disamping itu utuk mengantisipasi musibah kabut asap berkepanjangan yang mengakibatkan ketinggalan pelajaran maka diharapkan bapak/ibu guru menyiapkan tugas pelajaran untuk diberikan kepada siswa/i.


“Untuk tugas bisa diserahkan melalui walikelas masing-masing melalui WA maupun hard copy dan selanjutnya disampaikan kepada siswa/i dimulai hari Senin, 16 September 2019,” tegasnya.


Siswa yang akan magang kata Ketua MKKS SMK se Kota Dumai ini yakni magang PKL maka  dianjurkan datang  ke  sekolah pukul 10.00 WIB dan jika pihak humas memberi pengarahan diharapkan mempersiapkan mengunakan ruang aula sekolah.


“Siswa yang akan PKL silakan datang ke sekolah untuk mengurus persiapan PKL dan sehubungan hari Rabu pertemuan orang tua siswa dengan komite sekolah diharapkan hari Senin siang, paling lambat selasa mengambil undangan di ruang Humas,” ungkapnya. (Rls/FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *